AREMA FC

Bursa Transfer Liga 1 2020 - Dave Mustaine Resmi Bergabung Arema FC Selama Satu Musim

Arema FC resmi mengumumkan bergabungnya mantan pemain PSS Sleman, Dave Mustaine sebagai pemain baru Singo Edan, Sabtu (11/1/2020).

TRIBUN JOGJA
Dave Mustaine 

Bursa Transfer Liga 1 2020 - Dave Mustaine Resmi Bergabung Arema FC Selama Satu Musim

TRIBUNBATAM.id - Arema FC resmi mengumumkan bergabungnya mantan pemain PSS Sleman, Dave Mustaine sebagai pemain baru Singo Edan, Sabtu (11/1/2020).

Dave Mustaine resmi dikontrak Arema FC selama satu musim ke depan dan akan ikut membela Arema FC dalam liga 1 musim 2020.

Dave Mustaine direkrut setelah tim pelatih menilai, pemain asal Yogyakarta kelahiran 16 November 1992 itu masuk dalam skema permainan Pelatih Arema FC, Mario Gomez, musim ini.

"Kami rekrut pemain lokal ini untuk menggantikan pemain lokal yang kami lepas dan nama-nama ini berdasarkan rekomendasi tim pelatih," kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, Sabtu (11/1/2020).

Seakan ingin memastikan diri hengkang dari PSS Sleman, Dave Mustaine berpamitan melalui akun Instagram pribadinya @daveemustaine.

"Terimakasih @pssleman @bcsxpss.1976 ,, saya bangga pernah menjadi bagian dari tim hebat ini... semoga kita semua sehat dan sukses selalu ... ALE," tulis Dave Mustaine dalam caption postingan Instagram, Sabtu (11/1/2020).

Dengan demikian, dua pemain PSS Sleman dipastikan telah bergabung dengan Arema FC, yakni Dave Mustaine dan Kushedya Hari Yudo. (Dya Ayu)

*Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Bursa Transfer Liga 1 2020, Arema FC Resmi Ikat Dave Mustaine selama Satu Musim

Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved