Hotel Travelodge Batam Resmi Grand Opening, Tingkatkan Semua Fasilitas Hotel Bagi Para Tamu

Travelodge Batam mengalami perubahan total dengan meningkatkan semua fasilitas hotel, lobi, dan kamar tamu.

Hotel Travelodge Batam Resmi Grand Opening, Tingkatkan Semua Fasilitas Hotel Bagi Para Tamu
istimewa
Kiri ke Kanan: East Leng General Manager of Travelodge Batam, Uinardi Board of Directors, Haji Muhammad Rudi S.E,M.M Wali kota Batam dan Kepala BP Batam, Muharno Ngadimin Group Chairman, Buralimar Kepala Dinas Pariwisata KEPRI berpose bersama saat pembukaan. 

TRIBUNBATAM.id- Setelah dua tahun melakukan renovasi besar-besaran, Travelodge Batam, sebuah hotel taraf internasional berbintang 4** akhirnya Grand Opening, Jumat (10/1/2020) malam.

Berbagai rangkaian acara istimewa berupa pertunjukan Barongsai dan Illuminated Dragon Dance, kembang api yang mewah, pertunjukan lampu elektronik, dan gala dinner dihadirkan dalam acara grand opening tersebut.

Travelodge Batam mengalami perubahan total dengan meningkatkan semua fasilitas hotel, lobi, dan kamar tamu.

Perubahan tersebut dilakukan guna menyediakan pengalaman baru yang menyenangkan bagi para tamu.

Sebut saja seperti kasur Super King ditambahkan ke dalam kamar luas yang telah direnovasi, lampu hemat energi ramah lingkungan untuk menerangi kamar, colokan USB yang mudah dijangkau dan peningkatan cakupan Wi-Fi untuk memastikan konektivitas tamu.

Serta pergantian AC dan sistem ventilasi dan lainnya.

"Sebagai salah satu hotel yang terkemuka di Batam, Travelodge Batam ingin melayani tamu dengan produk dan pelayanan kelas dunia yang terbaik. Kenyamanan dan keamanan tamu menjadi prioritas teratas bagi kami. Hotel ini memiliki misi untuk menjadi tempat yang aman untuk para wisatawan wanita tunggal (solo female traveler) dan keluarga," kata East Leng, General Manager Travelodge Batam.

Selain perubahan yang semakin baik, Travelodge Batam hadir dengan lokasi yang sangat strategis di area utama Nagoya.

Travelodge Batam terletak hanya beberapa menit dari pusat perbelanjaaan populer, restoran dan tempat makan ternama dan hanya 5 menit dari Pelabuhan Feri Harbour Bay.

Hotel juga menyediakan pengantaran gratis ke seputaran area Nagoya untuk tamu hotel, yang tentu merupakan sebuah nilai tambah baik bagi tamu dalam perjalanan bisnis maupun bagi wisatawan.

Tamu juga memiliki berbagai macam pilihan makanan ketika berada di Travelodge Batam.

Halaman
12
Penulis: Anne Maria
Editor: Anne Maria
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved