BATAM TERKINI

Posyandu Nusa Indah di Nongsa Batam Diresmikan, Ini Pesan Wali Kota Batam Rudi

Wali Kota Batam Muhammad Rudi meminta kader Posyandu untuk bekerja ikhlas. Selain itu mencurahkan kemampuan dan tenaganya untuk mengelola posyandu.

Posyandu Nusa Indah di Nongsa Batam Diresmikan, Ini Pesan Wali Kota Batam Rudi
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Wali Kota Batam, Muhammad Rudi saat meresmikan Posyandu Nusa Indah di Batubesar Nongsa, Kamis (9/1/2020) 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Wali Kota Batam Muhammad Rudi meminta kader Posyandu untuk bekerja ikhlas. Selain itu mencurahkan kemampuan dan tenaganya untuk mengelola posyandu.

Hal ini disampaikan Rudi saat meresmikan Posyandu Nusa Indah di Batubesar Nongsa, Batam, Kepri, Kamis (9/1/2020) lalu.

“Jika ikhlas bekerja insya Allah mendapat ridho dari Allah. Karena tugas kita bersama menyiapkan generasi emas, mulai dari kandungan, agar menjadi generasi hebat nantinya,” pesan Rudi sebagaimana dilansir dari Media Center Batam, Sabtu (11/1/2020).



Ia juga berpesan agar kader posyandu bersama masyarakat sekitar menjaga fasilitas yang sudah dibangun pemerintah tersebut.

Ia berharap masyarakat dapat bersama-sama mengelola posyandu sambil melengkapi sarana prasarananya.

Pada pertemuan tersebut, orang nomor 1 di Batam ini juga mengajak masyarakat untuk ikut menjaga kondisi keamanan. Keamanan ini sangat penting agar pembangunan Batam terus bisa menggeliat.

Wawako Batam Amsakar Achmad Hadiri Peresmian Posyandu Baru di Taman Sari Hijau

Tahapan PILKADA Batam dimulai, KPU Luncurkan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Batam

“Pemerintah juga saat ini masih terus mengembangkan infrastuktur. Terutama meningkatkan kapasitas jalan demi meminimalisir kemacetan,” ujarnya.

Jalan-jalan di Kota Batam, menurut Rudi, akan dibangun dengan lima lajur pada tiap jalur. Sebanyak 3 lajur akan digunakan untuk kendaraan bermotor, 1 lajur untuk bus, dan 1 lajur sepeda. Di samping itu setiap titik pelebaran jalan juga akan disempurnakan dengan pedestrian atau tempat bagi pejalan kaki.

Selain Posyandu Nusa Indah, pada hari yang sama juga diresmikan Posyandu Bougenville 2 di Taman Sari Hijau Kelurahan Tiban Baru, dan posyandu di Puri Rhabayu Kelurahan Patam Lestari. Dua posyandu di Kecamatan Sekupang ini diresmikan oleh Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad. (*)

Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved