Pramugari Cantik Siwi Sidi Buka-bukaan, Bantah Oplas Pakai Uang Negara & Gundik Direktur Garuda

Si Cantik Pramugari Siwi Sidi Buka-bukaan, Jawab Oplas Pakai Uang Negara dan Gundik Direktur Garuda

Pramugari Cantik Siwi Sidi Buka-bukaan, Bantah Oplas Pakai Uang Negara & Gundik Direktur Garuda
Warta Kota/Feryanto Hadi
Siwi Sidi Purwanti menggandeng kantor pengacara Elza Syarief Law melaporkan akun twitter @digeembok. 

Pramugari Cabtik Siwi Sidi Buka-bukaan, Bantah Oplas Pakai Uang Negara & Gundik Direktur Garuda

TRIBUNBATAM.id - Si Cantik Pramugari Siwi Sidi Buka-bukaan, Jawab Oplas Pakai Uang Negara dan Gundik Direktur Garuda

Setelah ramai dikabarkan menjadi simpanan Direktur Human Capital Garuda Indonesia, Heri Akhyar, akhirnya pramugari bernama Siwi Sidi Purwanti muncul ke publik.

Ia menggandeng kantor pengacara Elza Syarief Law untuk memenjarakan akun twitter @digeembok yang telah hancurkan nama baiknya.

Siwi Sidi Purwanti, pramugari yang digosipkan menjadi simpanan Direktur Human Capital <a href='https://batam.tribunnews.com/tag/garuda' title='Garuda'>Garuda</a> Indonesia, <a href='https://batam.tribunnews.com/tag/heri-akhyar' title='Heri Akhyar'>Heri Akhyar</a> menggandeng kantor pengacara <a href='https://batam.tribunnews.com/tag/elza-syarief' title='Elza Syarief'>Elza Syarief</a> Law untuk memenjarakan akun twitter @digeembok yang telah hancurkan nama baiknya.

Siwi Sidi Purwanti, pramugari yang digosipkan menjadi simpanan Direktur Human Capital Garuda Indonesia, Heri Akhyar menggandeng kantor pengacara Elza Syarief Law untuk memenjarakan akun twitter @digeembok yang telah hancurkan nama baiknya. (Warta Kota/Feryanto Hadi)

Elza Syarief mengungkapkan, pihaknya sudah melaporkan akun tersebut ke Polda Metro Jaya akhir tahun 2019 lalu dengan tuduhan pencemaran nama baik serta pelanggaran Undang-undang ITE.

"Segala tuduhan yang dilayangkan kepada Siwi Widi adalah tidak benar dan fitnah. Klien kami dituduh menjadi gundik dari Heri Akhyar juga dituduh mendapatkan perlakuan khusus sebagai awak kabin Garuda dibanding pramugari lainnya. Juga diisukan mendapatkan kekayaan bersumber dari para jajaran direksi PT Garuda Persero, semuanya tidak benar," ujar Elza mendampingi Siwi Widi.

Elza mengungkapkan, fitnah tersebut berdampak luar biasa bagi kehidupan Siwi Widi. 

"Dia terusik baik dalam menjalankan tugas sebagai pramugari dan kehidupan sehari-sehari. Bahkan ibunya sampai sakit melihat anaknya dikabarkan seperti itu," ungkapnya.

Elza juga menyayangkan sejumlah media justru turut memberitakan sesuatu yang belum jelas dan oleh akun yang tidak jelas pula tanpa melakukan konfirmasi kepada Siwi Widi atau tanpa pernah mengkonfirmasi kebenaran kabar itu.

Halaman
1234
Editor: Aminudin
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved