BATAM HOTNEWS

VIDEO - YouTuber Minta Endorse ke Amerika Serikat, Atta Halilintar Beri Klarifikasi

Klarifikasi itu tampak dibagikan oleh Atta Halilintar melalui fitur Instagram Stories di akun Instagram pribadinya,pada Kamis 9 Januari 2020.

TRIBUNBATAM.id - YouTuber Atta Halilintar diketahui kini tengah hangat diperbincangkan dengan viralnya kabar mengenai seorang YouTuber yang mengajukan proposal endorse untuk liburan ke Amerika.

Ia memberi klarifikasi dengan menjelaskan bahwa endorse bukanlah tindak kriminal yang perlu diperdebatkan.

Klarifikasi itu tampak dibagikan oleh Atta Halilintar melalui fitur Instagram Stories di akun Instagram pribadinya, @attahalilintar pada Kamis 9 Januari 2020.

Dalam unggahan itu, Atta terlihat membagikan foto hitam pekat dengan rangkaian tulisan.

Atta pun mempertanyakan apakah endorse itu adalah tindakan kriminal?

Menurut kakak dari 10 adik gen Halilintar itu, mengirim proposal untuk mendapatkan bantuan dana itu bukanlah hal yang salah.

Baginya, jika sudah cocok dalam perhitungannya maka boleh dilanjutkan. Namun bila tidak cocok, ya normal saja, tidak yang dirugikan dalam sebuah pengajuan kerja sama.

Atta kemudian menjelaskan tentang bagaimana pentingnya pengaruh exposure media sosial mereka kepada perusahaan-perusahaan yang telah bekerja sama dengan keluarga Halilintar..

Diberitakan sebelumnya, dalam proposal endorse yang ramai dibicarakan itu berisi YouTuber mengajukan endorse untuk liburan ke Amerika.

Dalam proposalnya disebutkan YouTuber tersebut mengajukan endorse rencana liburan ke New York dan Los Angeles untuk 20 orang.

Tak ada nama yang tercantum dalam proposal itu, kecurigaan warganet pun kemudian mengarah kepada Atta Halilintar.

Apalagi, ketika tidak lama kemudian, keluarga Halilintar pergi ke Amerika Serikat.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Viral YouTuber Minta Endorse ke Amerika, Atta Halilintar Beri Klarifikasi 

Editor: Rio Batubara
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved