KFC Promo Paket Super Besar 1, Pembeli Cukup Rogoh Kocek Rp 20 Ribuan Saja

Hingga 17 Januari 2020, bagi setiap pengunjung KFC yang memesan paket Super Besar 1 cukup membayar harga mulai dari Rp 20 ribuan sebelum pajak

KFC Promo Paket Super Besar 1, Pembeli Cukup Rogoh Kocek Rp 20 Ribuan Saja
tribunbatam.id/nabella
Salah satu suasana gerai KFC yang ada di Batam 

TRIBUNBATAM,id. BATAM - KFC Indonesia kembali menghadirkan promo di awal tahun. Kali ini masyarakat Batam tak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk bisa menikmati ayam goreng khas KFC.

Restorant General Manager KFC, Vita mengatakan KFc memberikan penawaran khusus untuk pembelian paket Super Besar 1.

“Hingga 17 Januari 2020, bagi setiap pengunjung yang memesan paket Super Besar 1 cukup membayar harga mulai dari Rp 20 ribuan sebelum pajak,” ujarnya, Senin (13/1).

Ia mengatakan jika harga disetiap outket KFC bisa berbeda, namun yang jelas untuk pembelian paket Super Besar 1 dalam periode promo kali ini pengunjung tetap mendapat harga lebih murah dari harga normalnya sebesar Rp 29.090 sebelum pajak.

Nantinya, dengan membeli paket Super Besar 1 tersebut masyarakat sudah bisa menikmati satu porsi ayam spesial KFC, satu nasi dan satu minum.

Promo yang berlaku secara nasional tersebut dikatakan Vita bisa masyarakat Batam nikmati di semua outlet KFC seperti di Botania 1, KFC Gelael, KFC Harmoni, KFC Mall Botania 2, dan lainnya.

Selain menghadirkan menu Super Besar 1, masyarakat Batam yang ingin menikmati menu terbaru dari KFC yaitu Zuper Krunch atau Mini Chizza bisa juga mendapatkan promo menarik.

“Untuk pembelian Zuper Krunch atau Mini Chizza, hingga 29 Januari 2020 mendatang masyarakat bisa mendapatkan minum gratis berupa coca-cola,” ujarnya.

Menu hemat lainnya yang bisa masyarakat Batam diantaranya yaitu menu Goceng Plus.

Di menu Goceng Plus, ada beragam menu yang ditawarkan dengan harga mulai Rp 5 ribuan seperti perkedel, spaghetti, aneka minuman dan juga burger. (*)

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved