Mr. DIY Gelar Undian Berhadiah, Belanja Rp 100 Ribu Bisa Dapat Vespa S125

Pengunjung yang telah berbelanja bisa mengisi data diri melalui website yang tersedia untuk kemudian mengupload struk bukti belanja

Mr. DIY Gelar Undian Berhadiah, Belanja Rp 100 Ribu Bisa Dapat Vespa S125
TRIBUNBATAM.ID/NABELLA HASTIN PINAKESTI
Ilustrasi. Staf MR DIY saat menunjukkan berbagai koleksi produk yang bisa masyarakat dapatkan. 

TRIBUNBATAM,id. BATAM - Bagi Anda yang sedang mencari keperluan barang-barang rumah tangga, saat ini bisa memanfaatkan peluang yang ditawarkan oleh Mr. DIY.

Toko retail tersebut dikatakan Asisten Supervisornya, Putra Ramadhan menghadirkan program undian berhadiah untuk periode pembelanjaan selama bulan Januari 2020.

“Hingga 31 Januari 2020 mendatang, bagi masyarakat yang berbelanja minimal Rp 100 ribu berkesempatan untuk mengikuti undian berhadiah dengan hadiah utama yaitu Vespa S125,” ujarnya, Senin (13/1).

Putra mengatakan, setiap pengunjung yang telah berbelanja bisa mengisi data diri melalui website yang tersedia untuk kemudian mengupload struk bukti belanja sehingga mendapat nomor undian.

Adapun hadiah yang akan diberikan dalam program tersebut diantaranya yaitu voucher belanja, Samsung UHF TV, Iphone 11 hingga hadiah utamanya yaitu Vespa S125.

“Total kita akan berikan 100 hadiah dengan nilai hingga ratusan juta,” ucapnya.

Selain memberikan kesempatan bagi setiap konsumen untuk mengikuti undian berhadiah, Mr. DIY juga memberikan penawaran berupa bagi-bagi payung gratis pada 18 Januari 2020 nanti.

Putra mengatakan, hadiah yang akan diberikan yaitu payung senilai Rp 75 ribu dan hanya berlaku di Mr. DIY Mall Botania 2 saja.

“Promonya kita berikan dalam rangka perayaan telah dibukanya 1000 outlet Mr. DIY,” paparnya.

Secara keseluruhan, MR. DIY menjual sekitar 17 ribu produk yang terbagi kedalam sembilan kategori.

Kategori tersebut di antaranya yaitu peralatan elektrik, perkakas, aksesoris mobil, pernak-pernik, kosmetik, alat tulis, mainan, komputer dan aksesoris HP, dan lain sebagainya.

Di Batam, MR.DIY bisa masyarakat temui di berbagai pusat perbelanjaan seperti Mega Mall, Kepri Mall, BCS Mall, Mall Botania 2 hingga Panbil Mall. (*)

Penulis: Nabella Hastin Pinakesti
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved