Free Fire Terbaru

Turnamen Free Fire Master League Season I Dimulai Besok, Selasa (14/1), Total Hadiah Rp 1,2 M

Turnamen Free Fire Master League Season I dimulai 14/1/2020 - 14/2/2020, simak info selengkapnya.

Turnamen Free Fire Master League Season I Dimulai Besok, Selasa (14/1), Total Hadiah Rp 1,2 M
youtube/Garena Free Fire Indonesia
Indonesia Master League Season I 

TRIBUNBATAM.id - Garena Free Fire buka turnamen terbaru di awal tahun 2020 ini.

Ini termasuk Turnamen Liga Esports resmi, Free Fire Master League Season I.

Free Fire Master League Season I ini termasuk saah satu turnamen Liga Esports terbesar di Indonesia dengan total hadiahnya Rp 1,2 Miliar.

Turnamen ini akan mengumpulkan 24 tim di Indonesia, yang akan dimulai dari besok, Selasa (14/1/2020) sampai 14 Februari 2020.

Babak Play Off Free Fire pada tanggal 22 Februari 2020.

Sering Terjadi Bug dan Hanya Diisi 20 Orang, Map Kalahari Free Fire Dihapus, Ini Alasannya

24 tim ini akan berlaga di Jakarta dan 24 tim akan dibagi menjadi 6 pot, terbagi atas dua fase Reguler Season dan Play off season.

Setiap pertandingan akan dibagi menjadi tiga pot acak, pemain yang menjadi pemenangnya dengan poin terbanyak.

Setelah babak reguler season selesai, terpilihnya peringkat satu akan masuk ke Grand Final Free Fire Indonesia Masters 2020 Spring.

Total Match yang dilaksakan pada Free Fire Master League Season I akan mencapai 10 match, hingga mencapai total 10 match hingga mencapai babak Play Off.

Sering Terjadi Bug dan Hanya Diisi 20 Orang, Map Kalahari Free Fire Dihapus, Ini Alasannya

Acara ini akan disiarkan secara langsung di Live Streaming channel youtube Garena Free Fire Indonesia dimulai dari pukul 19.00 WIB sampai selesai.

Untuk informasi lebih lanjut bisa lihat dari website turnamen.garena.ff.co.id

"Turnamen Liga Esports terbesar di Indonesia akan segera hadir! Free Fire Master League Season I akan dimulai pada hari Selasa, tanggal 14 Januari 2020!
Free Fire Master League Season I merupakan turnamen liga Esports resmi yang akan diikuti oleh 24 tim Esports professional di seluruh Indonesia akan berkompetisi di Jakarta, untuk memperebutkan gelar Juara Master League Season I, dan total hadiah sebesar 1,2 Miliar Rupiah!

Juara atau peringkat 1 pada Turnamen Free Fire Master League Season I di Fase Regular Season ini akan langsung menjadi Finalis di Grand Final Free Fire Indonesia Masters 2020 Spring.

Total Match yang akan dilaksanakan pada Free Fire Master League Season I akan mencapai total 10 Match, hingga mencapai babak Play Off.

Match Day akan dilaksanakan pada tanggal 14 Januari - 14 Februari 2020, dan berlanjut ke Babak Play Off pada tanggal 22 Februari 2020.
Match Day akan disiarkan langsung secara Live Streaming di YouTube Channel Official Garena Free Fire Indonesia pada pukul 19.00 WIB - Selesai, sesuai dengan tanggal Match yang telah ditentukan.

Bagi kalian para Survivors yang ingin mengetahui lebih lengkap mengenai sistem dan mekanisme yang akan dilakukan pada turnamen Free Fire Master League Season I, kamu bisa menonton penjelasannya di dalam Video berikut ini.
Ayo dukung Turnamen Free Fire Indonesia, dan dukung tim Esports andalanmu!"

(*)

Penulis: Mona Andriani
Editor: Mona Andriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved