Gerai V Store Banjir Promo Jelang Imlek, Koleksi Tas Diskon 30 Persen

'Yang diskon Imlek ini, barang collection seperti tas, diskonnya 30+30 persen. Terus barang-barang lainnya diskon 5 persen saja'

Gerai V Store Banjir Promo Jelang Imlek, Koleksi Tas Diskon 30 Persen
Tribunbatam,id/Widi Wahyuning Tyas
Aneka tas dan dompet yang diskon di V Store 

TRIBUNBATAM,id. BATAM - Gerai yang menjual aneka kebutuhan mulai dari perabot hingga aksesori, V store menawarkan diskon jelang Imlek. 

Terletak di Lower Ground Mall Botania 2, toko ini menyediakan berbagai kebutuhan mulai dari perabotan rumah tangga, home decor, dompet, sepatu, hingga tas.

Untuk aneka perabot rumah tangga yang terbuat dari plastik, harganya sangat terjangkau yakni serba Rp 8 ribu.

Menjelang perayaan Imlek, V store memberikan diskon gila-gilaan untuk seluruh produknya, selain produk serba Rp 8 ribu.

Dewi Simatupang selaku Store Supervisor V Store mengatakan, diskon yang diberikan mulai dari 5 persen hingga 60 persen dan berbeda-beda setiap barang.

“Yang diskon Imlek ini, barang collection seperti tas, diskonnya 30+30 persen. Terus barang-barang lainnya diskon 5 persen saja,” terang Dewi.

Untuk koleksi tas, Dewi mengatakan jika harga yang ditawarkan terbilang sangat murah. Dari yang sebelumnya dibanderol seharga Rp 450 ribu, kini bisa dibeli dengan harga Rp 150 ribu saja.

Koleksi tas yang dijual di sini merupakan tas imitasi import dan tersedia dalam berbagai merek branded seperti chanel, LV, YSL, dan masih banyak lagi.

Tas impor seperti ini memang cukup digemari kaum hawa lantaran memiliki kualitas dan ketahanan material yang cukup baik.

Menjelang Imlek, toko ini juga menyediakan atribut Imlek mulai dari lentera, angpao, stiker, hingga gantungan hiasan Imlek.

“Sebulan sebelum Imlek kita sudah mulai jual. Ada lentera, stiker, angpao juga kita jual per pack isi enam,” paparnya.

Untuk harga angpao kecil mulai dari Rp 2000 saja, sementara untuk harga angpao besar mulai dari Rp 3500 hingga Rp 4500 per pack.

Menurutnya, hingga saat ini sudah cukup banyak pembeli yang membeli barang-barang Imlek.

Namun demikian, Dewi menambahkan jika puncak pembeli ramai membeli perlengkapan Imlek adalah H-7 sebelum perayaan Imlek.  (*)

Penulis: Widi Wahyuning Tyas
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved