Maju di Pemilihan Bupati Lingga, Riki Solihin Dapat Restu Soerya Respationo

Saya melihat masih kurang berkembangnya perekomian, pembangunan infrastruktur di kampung halaman. Tentunya, serapan aspirasi masyarakat akan menjadi

Maju di Pemilihan Bupati Lingga, Riki Solihin Dapat Restu Soerya Respationo
www.rikisyolihin.com
Riki Solihin 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG - Ketua DPD PDIP Kepri Soerya Respationo memberikan restu kepada Riki Solihin untuk maju dalam Pemilihan Bupati Lingga.

Hal itu disampaikan Riki Solihin usai bersilaturahmi ke kediaman Soerya Respationo Perumahan Dutamas Batam, Rabu (14/1). lalu.

"Alhamdulilah atas restu tersebut, niat membangun kampung halaman akan diperjuangkan," katanya usai mendaftar di sekertariat Gerindra, Kilometer 5 Tanjungpinang, Kamis (16/1).

Disampaikannya, mendaftar di Gerindra juga atas dukungan dari Sekertaris DPD Gerindra Kepri Onward Siahaan.

Diky Wijaya, Menantu Soerya Serius Maju Pilkada Batam, Ini Delapan Program yang Ditawarkan

PILKADA KEPRI - Ismeth Abdullah Siap Hadapi Soerya Respationo dalam Pilgub Kepri 2020

Pengurus Partai Nasdem Kepri Tunggu Keputusan DPP Terkait Nama yang Diusung dalam Pilkada

"Sejauh ini, kita sudah mendaftar ke PDIP, Gerindra, Demokrat, Golkar, Nasdem, dan, PKB. Tentunya harapan besar, bisa diterima oleh partai lain," ujarnya.

Putra kelahiran Desa Duara, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga 3 Mei 1981 ini sangat punya keinginan besar membangun kampung halaman.

"Saya melihat masih kurang berkembangnya perekomian, pembangunan infrastruktur di kampung halaman. Tentunya, serapan aspirasi masyarakat akan menjadi perjuangan membangun tanah kelahiran," sebutnya.

Ditanyakan, mengenai pasangan. Riki menyebutkan, sudah beberapa nama sedang dilakukan survei. Mulai dari kader partai, hingga Birokrat.

"Kita masih menunggu hasil survei, untuk mencari terbaik, dari yang baik tersebut. Nanti akan kita umumkan," ucapnya.(Tribunbatam.id/Endra Kaputra)

Penulis: Endra Kaputra
Editor: Zabur Anjasfianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved