Modena Home Center Kini Hadir di Batam, Pengunjung Bisa Jajal Produk Sebelum Membeli

Pengunjung tidak hanya bisa berbelanja, namun juga mendapatkan inspirasi bagaimana menata dan mengaplikasikan produk Modena

Modena Home Center Kini Hadir di Batam, Pengunjung Bisa Jajal Produk Sebelum Membeli
tribun/elizagusmeri
Ilustrasi Kompor Tanam Modena 

TRIBUNBATAM,id. BATAM - PT. Modena Indonesia secara resmi memperkenalkan Modena Home Center yang merupakan sebuah inovasi layanan terpadu di kota Batam.

“Beroperasi sejak akhir Desember 2019, kehadiran Modena Home Center ini membuka akses besar bagi masyarakat Batam," ujar Branch Manager PT. Modena Indonesia cabang Pekanbaru, Yappar Darmawan, Kamis (16/2).

Di sini, lanjut dia, pengunjung tidak hanya dimanja dengan lengkapnya lini produk yang disuguhkan, mulai dari lini Cooking, Cleaning, Cooling, hingga Professional. Namun juga disertai dengan mutu pelayanan yang terbaik.

"Staf profesional kami akan dengan senang hati memberikan informasi detail mengenai produk yang pengunjung inginkan, bahkan akan mengajak untuk menjajal produknya terlebih dahulu. Dengan demikian, pengunjung akan memiliki pengalaman langsung dengan produk tersebut sebelum memutuskan untuk membeli," tuturnya.

Berdiri di lokasi yang strategis, Modena Home Center beralamat Ruko Nagoya Gateway Blok A No.6 Batam. Dengan display cantik ala Modena, pengunjung tidak hanya akan mendapatkan kenyamanan dalam berbelanja, namun juga mendapatkan inspirasi bagaimana menata dan mengaplikasikan produk Modena.

Dengan demikian, konsumen tidak hanya dapat menikmati inovasi produknya saja. Namun sekaligus dapat meningkatkan estetika pada interior rumah.

Modena Home Center ini juga menampilkan produk-produk terkini dari Modena. Ini untuk menjamin kemudahan dan kecepatan masyarakat Batam mendapatkan produk-produk terbaru dari Modena.

Ia menambahkan jajaran produk baru tersebut diantaranya adalah water dispenser Modena Biopad yang diluncurkan pertengahan tahun lalu. Modena Biopad diclaim sebagai water dispenser yang dapat menunjang gaya hidup sehat berkat air heksagonal yang dihasilkannya.

Produk teranyar lainnya yang dipamerkan adalah lini lemasi es Smart Sensor. Memiliki keistimewaaan performa dalam menjaga kesegaran buah dan sayur selama lebih dari tiga minggu.

Yappar menambahkan dengan lemari es Modena Smart Sensor, pengguna dapat berbelanja dalam jumlah banyak. Tanpa harus khawatir akan hilangnya kesegaran dan turunnya nilai gizi pada bahan makanan karena terlalu lama disimpan dalam lemari es.

Halaman
123
Penulis: Roma Uly Sianturi
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved