ANAMBAS TERKINI

Alami Lumpuh, Rahmat Didatangi Kapolres Anambas, Dapat Bantuan Cek Kesehatan Jumat Barokah

Kapolres Anambas kembali memberi bantuan pada Jumat Barokah, berupa cek kesehatan. Kali ini kediaman Rahmat, dikunjungi Kapolres dan jajaran

Alami Lumpuh, Rahmat Didatangi Kapolres Anambas, Dapat Bantuan Cek Kesehatan Jumat Barokah
TRIBUNBATAM.ID/RAHMA TIKA
Kapolres Kepulauan Anambas Cakhyo Dipo Alam S.I.K mengunjungi kediaman Rahmat (70) yang mengalami cacat fisik. 

TRIBUNBATAM.id, ANAMBAS - Kapolres Kepulauan Anambas kembali memberi bantuan pada Jumat Barokah, berupa cek kesehatan kepada salah satu warga di Desa Batu Tambun, Kecamatan Siantan, Jumat (17/1/2020).

Kedatangan Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam S.I.K bersama Kasat Sabhara Iptu Maryono dan Kasubag Humas Iptu Joko disambut baik oleh Rahmat (70).

Rahmat (70) menderita cacat fisik atau lumpuh diperiksa oleh petugas Urkesbagsumbda Polres Kepulauan Anambas dan diberikan obat serta vitamin.






"Kita memberi bantuan ini bagi masyarakat yang membutuhkan. Sebab pak Rahmat ini tinggal sendiri dan membutuhkan bantuan kita," kata Cakhyo.

Lebih lanjut ia mengatakan, jika ada masyarakat yang mendapati salah satu warga yang memerlukan bantuan dari Polres Kepulauan Anambas bisa langsung menghubungi Kasat Sabhara atau Humas Polres.

Penemuan Ular Piton di Pusat Wisata Batu Tompak Tige Anambas, Satpol PP & Damkar Turun Tangan

PENCARI Kayu Bakar Tertimpa Pohon, Tim SAR Anambas Temukan Korban Sudah Tewas

Masyarakat setempat yang melihat kedatangan Kapolres mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Polres Kepulauan Anambas, dan mereka merasa senang dengan kedatangan polisi.

"Dengan adanya kegiatan ini saya juga bisa menjalin hubungan baik dengan masyarakat dan tentunya sudah tugas kami melayani masyarakat yang butuh bantuan," tutur Cakhyo.

(Tribunbatam.id/Rahma Tika)

Penulis: Rahma Tika
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved