BATAM TERKINI

Hendak Jemput Anak di Sibolga, Warga Nongsa Batam Dilaporkan Hilang Kontak dengan Suami

Rosleni Zebua alias Ina Fie dilaporkan hilang oleh suaminya. Bermula saat Rosleni ingin menjemput anaknya di Sibolga Sumatera Utara

Hendak Jemput Anak di Sibolga, Warga Nongsa Batam Dilaporkan Hilang Kontak dengan Suami
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA DOKUMENTASI PRIBADI
Rosleni Zebua alias Ina Fie yang dilaporkan hilang oleh suaminya Ritakrisman Dakhi. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Seorang warga Kampung Nias Bestari RT 002 RE 025, Kelurahan Kabil, Nongsa, Batam, Kepri, bernama Ritakrisman Dakhi alias Ama Fie (39) mendatangi Polsek Nongsa, Sabtu (18/1/2020).

Ia melaporkan istrinya bernama Rosleni Zebua alias Ina Fie, karena hilang kontak sejak Rabu (15/1/2020).

Hingga saat ini, keberadaan istrinya tidak diketahui.






"Kami sudah menghubungi sana-sini keluarga tapi tidak ketemu. Nomornya yang semula aktif juga tidak aktif sampai saat ini. Saya sangat khawatir keberadaan istri saya.

Kami mohon bantuan seluruh kerabat dan masyarakat luas untuk memberitahukan bilamana ketemu. Fotonya akan saya kirim," kata Ritakrisman Dakhi.

Pria kelahiran 12 April 1981 ini bercerita, kronologi kehilangan istrinya bermula pada Senin (13/1/2020). Saat itu istrinya hendak ke Pulau Nias Sumatera Utara untuk menjemput anaknya.

Rasa Sedih & Emosi di Wajah Teddy Hilang Usai Lina Tiada, Pakar Ekspresi: Flat dan Ada Yang Ditahan

Akun Instagram The Connell Twins Hilang, Lucinta Luna: Mau Lapor Polisi Silahkan

Senin itu ia mengantarkan istrinya Rosleni Zebua alias Ina Fie ke Pelabuhan Sekupang, Batam dengan tujuan Dumai. Dari Dumai selanjutnya ke Sibolga baru menyeberang ke Pulau Nias untuk menjemput anaknya ke Desa Hiliaurifa Hilisimaetano, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara.

"Karena via jalur laut dan darat menempuh ke Nias. Selain jemput anak saya, juga bertujuan untuk menghadiri acara pernikahan sepupunya (istri) di kampung. Pada hari Senin sore nyampai di Dumai. Dan karena mabuk di laut maka istri memberitahukan ke saya belum bisa melanjutkan perjalanan dan sepakat untuk menginap di loket satu malam," jelas Ritakrisman.

Selanjutnya kata dia, istrinya memberitahukan kalau sudah berangkat pada pagi hari berikutnya, dan sudah di daerah Duri, Provinsi Riau.

"Pada malam harinya masih komunikasi, pagi Rabu komunikasi dia sudah sampai di Kota Sibolga di terminal. Saudara yang ada di Sibolga hendak menjemput namun katanya tak usah. Sejak saat itu putus komunikasi dengan saya," beber Ritakrisman.

Ritakrisman sudah berusaha menghubungi saudaranya ke beberapa daerah, namun tak ketemu. Dia pun dilanda kekhawatiran begitu hebat.

Ia mengatakan, dari hasil pernikahan dia dengan istrinya telah dikaruniai empat anak. Dua anak laki-laki dan dua anak perempuan.

Di Batam, Ama Fie tak konsentrasi bekerja karena masalah ini.

"Kami tidak pernah bertengkar. Kami juga akur-akur saja dalam rumah tangga. Tapi saya kaget tiba-tiba begini. Saya tak tahu, apakah hilang atau bagaimana. Tapi untuk saat ini, saya laporkan sebagai orang hilang agar polisi membantu saya menemukan istri saya. Jika ada yang menemukan, bisa kami dihubungi di nomor handphone atau WhatsApp 08137285354 atau 082388868876," harap Ritakrisman.

Laporan Ritakrisman tercatat bernomor STPL /23/I/2020/Kepri/Res/SPK-Polsek Nongsa tertanggal 18 Januari 2020. Diterima oleh polisi bernama Ajun Inspektur Muhammad Yani.

(TribunBatam.id/leo halawa)

Penulis: Leo Halawa
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved