Ada Layanan MCS BPJS Kesehatan di Tanjungpinang, Warga: Praktis dan Mudah Dijangkau

Tidak ribet dan mudah dijangkau. Itulah kesan pertama Almuklis saat mengunjungi Mobile Customer Service (MCS) BPJS Kesehatan di Kampung Bugis.

tribunbatam.id/Dokumentasi BPJS Kesehatan
Warga Tanjungpinang memanfaatkan layanan Mobile Costumer Service (MCS) BPJS Kesehatan, Minggu (19/1/2020). 

TRIBUNBATAM.id,TANJUNGPINANG - Praktis dan mudah dijangkau. Itulah kesan pertama yang dikatakan Almuklis saat mengunjungi Mobile Customer Service (MCS) BPJS Kesehatan di Kelurahan Kampung Bugis, Minggu (19/01/2020).

Untuk melakukan perubahan data, pria 35 tahun ini tidak perlu repot-repot ke Kantor BPJS Kesehatan

Dengan layanan Mobile Customer Service (MCS) BPJS Kesehatan, peserta tak perlu jauh-jauh Ke Kantor BPJS KesehatanTanjungpinang.

"Sangat memudahkan peserta layanan ini. Gak perlu ke kantor BPJS kalau mau melakukan perubahan data seperti ini," ujarnya. 

Dalam keterangan yang diterima TribunBatam.id, Almuklis menyebutkanmenjadi peserta JKN-KIS sangat membantunya untuk mendapat pelayanan kesehatan.

"Program ini sangat tepat buat saya, dan keluarga sebagai jaminan kesehatan, karena kita tidak tahu kapan akan sakit," sebutnya.

Selain kemudahan akses, dalam layanan MCS tersebut peserta akan diberikan edukasi dan informasi dari petugas BPJS.

"Petugasnya juga sangat ramah, dan informatif sekali, banyak info terbaru mengenai JKN-KIS yang saya dapatkan dari petugasnya," sebutnya.

BPJS Kesehatan Cabang Tanjungpinang melakukan jemput bola ke sejumlah lokasi strategis di Kota Gurindam itu selama bulan Januari. 

Ini dilakukan dalam rangka memberi kemudahan bagi peserta JKN-KIS di wilayah Tanjungpinang

Halaman
1234
Penulis: Endra Kaputra
Editor: Septyan Mulia Rohman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved