Bangun Generasi Peduli Lingkungan, Ini Yang Dilakukan ATB

Selama 25 tahun mengabdi untuk Kota Batam, PT Adhya Tirta Batam (ATB) telah banyak berkontribusi mendukung pembangunan Batam.

Bangun Generasi Peduli Lingkungan, Ini Yang Dilakukan ATB
TRIBUNBATAM.id/ISTIMEWA
Duta Air Anak ATB, Muhammad Altaf Manhaju Al Fikri Rahman aktif melakukan sosialisasi kepada anak-anak di ATB Festival Hijau. Ini merupakan upaya ATB untuk menciptakan generasi peduli lingkungan. 

Bangun Generasi Peduli Lingkungan, Ini Yang Dilakukan ATB 

TRIBUNBATAM.id, BATAM –  Selama 25 tahun mengabdi untuk Kota Batam, PT Adhya Tirta Batam (ATB) telah banyak berkontribusi mendukung pembangunan Batam.

Mulai dari memberikan pelayanan air bersih yang profesional hingga program tanggung jawab sosial perusahaan melalui ATB Peduli Lingkungan, ATB Peduli Kesehatan, ATB Peduli Pendidikan, ATB Peduli Olahraga dan ATB Peduli Sosial Kemanusiaan.

Kegiatan ATB Peduli ini pernah meraih penghargaan Anugerah Batam Madani 2018 yakni Sinergitas dengan Pemko Batam dalam Program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan untuk Pembangunan Batam, serta Presiden Direktur ATB Ir. Benny Andrianto Antonius, MM diberikan penghargaan kategori CSR Pendidikan dan Sosial.

Khusus untuk program ATB Peduli Pendidikan saja, ATB memiliki sederet kegiatan positif untuk masyarakat khususnya bagi siswa sekolah dan mahasiswa.

Mulai dari Beasiswa Prestasi, Cerdas Cermat dan Lomba Kreasi Jingle, School Campaign dan Wisata Edukasi Air.

Tidak hanya itu saja, ATB juga memfasilitasi generasi muda yang memiliki talenta luar biasa melalui program Duta Air Anak.

Seleksi Duta Air Anak ATB dilakukan dengan cukup ketat. Sebanyak 36 sekolah tingkat dasar yang aktif mengikuti kegiatan Cerdas Cermat dan Lomba Kreasi Jingle diseleksi dalam dua tahapan yakni tes tertulis dan wawancara.

Setelah proses seleksi, ATB memilih Muhammad Altaf Manhaju Al Fikri Rahman dari Sekolah Islam Nabilah sebagai Duta Air Anak ATB dan Cut Athaya Najla Ruhuma sebagai Runner Up dari SD Al Kaffah.

Sebagai Duta Air Anak ATB, tentunya harus berperan aktif mengkampanyekan program edukasi hemat air untuk anak usia dini.

Halaman
12
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved