HUMAN INTEREST

Diky Wijaya, Bakal Calon Wali Kota Batam : Saya Suka Ditantang Soal Program

Nama Diky Wijaya, menantu Ketua DPD PDI Perjuangan Kepri, tiba-tiba menyeruak dalam kontestasi Pilkada Serentak 2020. Simak wawancara khususnya.

Diky Wijaya, Bakal Calon Wali Kota Batam : Saya Suka Ditantang Soal Program
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Diky Wijaya 

Diky Wijaya, Bakal Calon Wali Kota Batam : Saya Suka Ditantang Soal Program

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Nama Diky Wijaya, menantu Ketua DPD PDI Perjuangan Kepri, tiba-tiba menyeruak dalam kontestasi Pilkada Serentak 2020.

Meskipun tak terdengar mendaftar dalam penjaringan di sejumlah partai, Diky, pekan lalu menyatakan diri siap untuk maju di Pilwako Batam, September 2020 nanti.

Kepada TRIBUNBATAM.id, Sekretaris Sekretaris Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah atau BP2RD (dulu Dispenda) Provinsi Kepri ini mengaku tak main-main.

Ia bahkan sudah menyiapkan tim lobi ke partai-partai dan tim sukses.

Diky bahkan sudah mempersiapkan delapan program unggulan yang akan dijual untuk menggaet suara pemilih di Pilwako Batam nanti.

Gratis Pajak hingga UWT, Ini 8 Program Diky Wijaya, Menantu Soerya yang Ikut Pilwako Batam

Untuk menggali keseriusan Diky Wijaya, wartawan TRIBUNBATAM.id, Leo Halawa mencoba menggali keseriusan “kuda hitam” ini. Berikut petikannya:

Rabu lalu Anda menjadi viral setelah menyatakan ingin maju sebagai bakal calon wali kota Batam di Pilkada 2020. Anda serius?

Oh ya, begitu ya. Viral kenapa? Jadi begini. Pertama, kalau ditanya keseriusan untuk membangun Batam, bagi saya, why not? Setiap warga negara Indonesia tentunya mempunyai kesempatan yang sama. Berhak untuk dipilih dan memilih. Itu poin dulu.

Kenapa tiba-tiba muncul, bahkan mengatakan siap menjadi kuda hitam?

Halaman
123
Penulis: Leo Halawa
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved