Inden Yamaha XSR 155 Bonus Merchandise, Khusus Bulan Januari di Alfa Scorpii Botania

Alfa Scorpii Botania akan memberikan merchandise khusus untuk setiap pembelian inden Yamaha XSR 155 pada bulan ini.

Inden Yamaha XSR 155 Bonus Merchandise, Khusus Bulan Januari di Alfa Scorpii Botania
istimewa
ilustrasi Yamaha XSR 155

TRIBUNBATAM,id. BATAM - Setelah inden selama satu bulan, akhirnya Media Dinamika bisa mendapatkan sepeda motor Yamaha XSR 155 yang diserahterimakan Alfa Scorpii Botania ,Kamis (16/1) lalu.

Pemilik pertama motor bergaya retro klasik ini melakukan pembelian inden Yamaha XSR 155 sebulan yang lalu di Alfa Scorpii Botania sebagai salah satu dealer Yamaha di Kota Batam.

“Bapak Media senang karena motor XSR 155 ini sesuai dengan apa yang ditunggu-tunggu dan diharapkannya,’‘ ujar Promotion and Sales Yamaha Alfa Scorpii Botania, Dedy Matius, Selasa (21/1).

Dedy melanjutkan bahwa Alfa Scorpii Botania akan memberikan merchandise khusus untuk setiap pembelian inden Yamaha XSR 155 pada bulan ini.

Motor Yamaha XSR 155 ini hadir dengan mengusung konsep Born to be Free yang diklaim sebagai ekspresi tren gaya hidup dan refleksi dari nilai kreativitas tanpa batas.
Tampilan klasik XSR 155 diwujudkan melalui beberapa sentuhan pada berbagai bagian bodi, mulai dari model tangki Drip-Shaped yang diklaim mampu mendukung kenyamanan saat berkendara.

Model jok single seat dengan desain klasik yang stylish dikombinasikan dengan model lampu depan dan belakang yang berbentuk bulat dengan LED.

Selain itu, speedometer juga sudah mengusung LCD digital bergaya retro lengkap dengan multi information display (MID).

Bagian depan XSR 155 sudah mengadopsi suspensi Up Side Down (USD) yang membuat visualnya gagah dan turut meningkatkan handling saat berkendara.
Sementara bannya menggunakan model dual purpose yang berukuran 110/70 di depan dan 140/70 di bagian belakang.

Tenaganya ditopang dengan mesin Fuel Injection berkapasitas 155cc, SOHC, berpendingin cairan yang telah dilengkapi teknologi VVA. Mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,2 kw pada 10.000 rpm dan torsi sebesar 14,7 Nm/8.500 rpm.

XSR 155 juga sudah menggunakan fitur Assist & Slipper Clutch yang diklaim membuat kopling menjadi lebih ringan dan perpindahan gigi lebih halus.

Motor sport bergaya retro ini hadir dalam dua pilihan warna, yakni Matte Silver Premium dan Matte Black Elegance.

Selain promo terhadap motor tipe XSR 155 ini, Alfa Scorpii Botania juga memberikan banyak promosi menarik lainnya, seperti promo awal tahun, angsuran tanpa DP, serta diskon bagi konsumen yang membawa brosur Alfa Scorpii Botania.

‘’Untuk promo awal tahun kita ada potongan angsuran untuk tipe Virago Rp 40.000 per bulan, tipe Lexi Rp 50.000 per bulan, X Ride Rp 40.000 per bulan, Aerox 155 Rp 50.000 per bulan, Nmax Rp 50.000 per bulan, serta Vixion Rp 70.000 per bulan,” jelas Dedy.

Bagi yang membawa brosur Alfa Scorpii Botania, lanjutnya, berhak mendapatkan diskon sparepart 10 persen dan diskon jasa service ringan 20 persen.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi 0812 6050 0500 (Dedy Matius) atau dengan dengan mendatangi Dialer Alfa Scorpii Botania yang beralamat di Komplek Ruko Marbella 2 Blok D6 No. 1-3, tepatnya di Depan KFC seberang Plaza Botania, Batu Besar, Nongsa, Batam. (*)

Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved