BINTAN TERKINI

Tabrak Mobil Box di Jembatan Kawal Bintan, Pengendara Motor Dilarikan ke Rumah Sakit

Seorang pengendara sepeda motor Karisma X BP2927 BF Hengki mengalami cidera, akibat menabrak mobil box BP 9204 TD dari belakang di Jembatan Kawal

Tabrak Mobil Box di Jembatan Kawal Bintan, Pengendara Motor Dilarikan ke Rumah Sakit
TRIBUNBATAM.ID/ALFANDI SIMAMORA
Sepeda motor Karisma milik korban usai menabrak mobil box di Jembatan Kawal, Bintan, Selasa (21/1/2020). 

TRIBUNBATAM.id, BINTAN - Seorang pengendara sepeda motor Karisma X BP2927 BF Hengki mengalami cidera, akibat menabrak mobil box BP 9204 TD dari belakang di Jembatan Kawal, Bintan, Selasa (21/1/2020).

Dalam kejadian itu, pihak kepolisian yang berada di lokasi melarikan korban (pengemudi sepeda motor) ke rumah sakit terdekat.

Sementara sopir mobil box sedang memberikan keterangan di Pos Polisi Gesek kepada pihak kepolisian mengenai insiden tersebut.






Barang bukti sepeda motor dan mobil box juga sudah dibawa ke lokasi.

Salah satu warga yang berada di lokasi kejadian Jumaidi menuturkan, korban sudah dibawa ke rumah sakit. Sebab korban mengalami luka di bagian kepala.

Kurangi Angka Kecelakaan Lalu Lintas, Satlantas Polres Bintan Razia Sejumlah Kendaraan

KECELAKAAN DI BINTAN - Truk Tabrak Tiang PJU Depan Stadion Megat Alang Perkasa Bintan

"Tadi dari bagian kepala korban keluar darah, dan sudah dilarikan ke rumah sakit," ucapnya.

Ia menyebutkan, korban diduga membawa sepeda motornya dalam kondisi kencang, sehingga pengendara sepeda motor menabrak bagian belakang mobil box.

Mobil box yang ditabrak pengendara sepeda motor Karisma di Jembatan Kawal Bintan, Selasa (21/1/2020)
Mobil box yang ditabrak pengendara sepeda motor Karisma di Jembatan Kawal Bintan, Selasa (21/1/2020) (TRIBUNBATAM.ID/ALFANDI SIMAMORA)

"Kalau menurut saya, pengendara sepeda motor membawa sepeda motornya kencang, saat berada di dekat mobil box mungkin hilang kendali atau keseimbangan dan akhirnya menabrak belakang mobil box," ungkapnya.

Sementara itu, salah satu anggota Satlantas Polres Bintan, Brigadir Andy yang dijumpai Tribunbatam.id di Pos Polisi Gesek membenarkan kejadian itu.

"Ya benar, tadi kejadiannya sekitar pukul 11:00 Wib. Korban juga sudah kita bawa ke RSUP Tanjungpinang," tutupnya. (tribunbatam.id/Alfandi Simamora)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved