BATAM TERKINI

Wilayah di Sagulung Batam Rawan Jambret, Ini Penuturan Warga

Polisi meminta warga untuk berhati-hati terhadap aksi kejahatan jambret. Simak lokasi rawan jambret menurut Polisi berikut ini.

TRIBUNBATAM.id/IAN SITANGGANG
Lokasi terjadinya aksi Jambret di Sagulung. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Kasus jambret yang terjadi di jalan Dapur 12, Sagulung, tepatnya di Simpang Kaveling Flamboyan, Jumat (18/1/2020) lalu masih dalam penyelidikan jajaran Polsek Sagulung.

Kapolsek Sagulung, AKP Riyanto, mengatakan, anggotanya masih melakukan pengembangan terhadap kasus tersebut.

"Ini masih dilidik anggota. Kita juga sudah mintai keterangan dari korban," kata Riyanto.






Sementara itu selama ini Jalan Dapur 12, mulai dari kompleks Buana Bisnis Centre (BBC) sampai dengan simpang SMAN 17 Sagulung, diketahui menjadi lokasi yang sering dimanfaatkan oleh pelaku aksi jambret.

Norma, pedagang minyak pertamini, di seberang jalan BBC jalan Dapur 12 mengatakan, jambret sering terjadi di jalan dapur 12.

 Jambret Rampas 2 Handphone Pemotor di Dapur 12 Sagulung Batam

"Ini kebetulan jalannya lurus, setelah itu, mulai dari Simpang SMAN 17, banyak persimpangan. Jadi pelakunya bisa dengan cepat menghilangkan jejak,"kata Norma.

Dia juga mengatakan, dirinya sering melihat anak-anak remaja tanggung yang menunggu di pinggir jalan, sambil duduk duduk di atas motornya.

"Biasanya para pelaku mencari target yang hendak ke Dapur 12. Jadi mereka juga lari ke arah Dapur 12. Di sanakan banyak simpang, dan bisa sembunyi di gang kaveling," kata Norma.

Risman, pedagang lainnya di jalan Dapur 12 juga menceritakan, aksi jambret sering terjadi di jalan Dapur 12.

"Akhir-akhir ini aja, jambret jarang, kalau dulu sering. Mungkin karena sepi. Sekarangkan sudah mulai rame," kata Risman.

Halaman
123
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved