Bagikan DPA OPD Tanjungpinang, Wali kota Syahrul Ingin Pegawai Maksimalkan Kinerja

Wali kota Tanjungpinang, Syahrul berkeinginan agar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dapat bekerja melaksanakan program dan kegiatan sesuai tugasnya.

Bagikan DPA OPD Tanjungpinang, Wali kota Syahrul Ingin Pegawai Maksimalkan Kinerja
TRIBUNBATAM.id/ENDRA KAPUTRA
Penyerahan DPA tersebut diserahkan langsung oleh Walikota Tanjungpinang, Syahrul. 

TRIBUNBATAM.id, TANJUNGPINANG -  Wali kota Tanjungpinang, Syahrul berkeinginan agar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dapat bekerja melaksanakan program dan kegiatan sesuai tugas dan fungsinya.

Hal ini disampaikan Syahrul usai menyerahkan Dokumen Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (DPA-SKPD) di lingkungan kerja pemerintah Tanjungpinang tahun anggaran 2020.

Penyerahan DPA tersebut diserahkan langsung oleh Walikota Tanjungpinang, Syahrul di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kantor Walikota Tanjungpinang, Senggarang, Selasa (21/1/2020) kemarin.

Syahrul menyampaikan, apresiasi atas upaya yang optimal kepada Badan Anggaran DPRD Kota Tanjungpinang, Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) serta kerjasama Organisasi Perangkat Daerah Kota Tanjungpinang yang terlibat terhadap penyusunan APBD tahun anggaran 2020.

"Sebelumnya saya menyampaikan apresiasi atas upaya yang optimal kepada pihak-pihak yang terlibat terhadap penyusunan APBD tahun anggaran 2020 ini. Dengan penyerahan DPA-SKPD ini dapat menunjukkan kuatnya komitmen pemerintah daerah dalam meningkatkan pelayanan publik kepada masyarakat, dalam hal ini saya instruksikan seluruh unit kerja dapat segera melaksanakan program dan kegiatan sesuai tugas dan fungsinya, maksimalkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat," ucapnya.

Syahrul berharap kepada seluruh pengguna anggaran, pejabat pembuat komitmen, PPK-SKPD, PPTK, Bendaharawan, dan Unit Layanan Pengadaan serta Pejabat Pengadaan agar benar-benar mencermati dan memahami dengan baik serta melaksanakan semua kegiatan berdasarkan aturan dan ketentuan yang berlaku.

 Syahrul Hadiri Musrenbang Perdana Tingkat Kelurahan Tanjungpinang 2020, Ini Pesannya

"Saya mengharapkan kepada seluruh pengguna anggaran, pejabat pembuat komitmen, PPK-SKPD, PPTK, Bendaharawan, dan Unit Layanan Pengadaan serta Pejabat Pengadaan agar benar-benar mencermati dan memahami dengan baik serta melaksanakan semua kegiatan berdasarkan aturan dan ketentuan yang berlaku,” tutupnya.

Sebagai informasi dalam Penyerahan DPA-SKPD yang dilaksanakan, yaitu dengan total APBD 2020 Kota Tanjungpinang sebesar Rp 1.050.975.220.801,20.

Terdapat sebanyak 33 Dinas yang memperoleh DPA di antaranya.

1. Dinas Pendidikan dengan total belanja APBD 2020 sebesar Rp 264.601.417.449,15

2. Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana sebesar Rp 89.712.948.446,84

3. Badan Layanan Umum Daerah / Rumah Sakit Umum Daerah sebesar Rp 89.090.943.978,73 ,

Halaman
1234
Penulis: Endra Kaputra
Editor: Septyan Mulia Rohman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved