BINTAN TERKINI

Kapolres Bintan Beri Penghargaan Satpam Teladan Saat Perayaan HUT Satpam ke-39 Tahun

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang memberikan penghargaan kepada Satpam teladan yang ada di Bintan

Kapolres Bintan Beri Penghargaan Satpam Teladan Saat Perayaan HUT Satpam ke-39 Tahun
TRIBUNBATAM.ID/ALFANDI SIMAMORA
Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang saat memberikan penghargaan kepada Satpam, Rabu (22/1/2020) dalam perayaan HUT Satpam. 

TRIBUNBATAM.id, BINTAN - Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang memberikan penghargaan kepada Satpam teladan yang ada di Bintan, usai upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam ke-39 tahun di Halaman Mapolres Bintan.

"Ini merupakan apresiasi Polri terhadap satpam yang selama ini ikut serta dalam memberikan pengamanan," ucap Boy, Rabu (22/1/2020).

Boy menyampaikan amanat Kapolri, dalam HUT Satpam ke-39 ini, Polri mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh anggota Satpam.



Begitu juga dengan Pimpinan Badan Usaha Jasa Pengamanan, pengurus Asosiasi Jasa Pengamanan, serta segenap stakeholder terkait lainnya, atas kerjasama sinergis dalam memelihara stabilitas kamtibmas yang kondusif.

Sebab eksistensi satpam berkontribusi besar mendukung program pemerintah.

Kapolres Anambas Rayakan HUT Satpam ke 39 Tahun dengan Potong Tumpeng, Suapan Pertama untuk Satpam

Cerita Sebenarnya PNS Kepergok Mesum Dalam Mobil di Parkiran Mall, Kabur Usai Tabrak Satpam

"Khususnya dalam hal memberikan jaminan keamanan terhadap upaya transformasi ekonomi yaitu peningkatan investasi dan cipta lapangan kerja yang kondusif," terangnya.

Boy juga mengimbau kepada seluruh satpam untuk dipedomani dan dilaksanakan, yakni sanantiasa menjaga kesehatan dan niatkan setiap pelaksanaan tugas sebagai ibadah kepada Allah SWT, tanamkan kebanggaan dan kehormatan sebagai Satpam.

"Tingkatkan kesiapsiagaan, terus tingkatkan kompetensi diri, tingkatkan kerjasama sinergis dengan jajaran TNI-Polri dan stakeholder lain dan tak lupa gelorakan budaya penanaman pohon di lingkungan kerja dan sekitarnya," ungkapnya. (tribunbatam.id/Alfandi Simamora)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved