KEPRI TERKINI

Maruf Maulana Klaim Kantongi Dukungan 13 Asosiasi Pengusaha Menuju Kadin Kepri 2020-2025

Maruf Maulana menjadi pendaftar pertama calon Ketum Kadin Kepri. Ia diantar perwakilan 6 Kadin di Kepri dan 13 asosiasi

Maruf Maulana Klaim Kantongi Dukungan 13 Asosiasi Pengusaha Menuju Kadin Kepri 2020-2025
TRIBUNBATAM.ID/LEO HALAWA
Suasana pendaftaran perdana calon Ketua Umum Kadin Kepri, Ahmad Ma'ruf Maulana di Sekretariat Kadin Kepri Jalan Engku Putri Blok A Nomor 1-2, Batam Center, Kamis (23/1/2020) sore.  

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Kepri Ahmad Ma'ruf Maulana menjadi pendaftar pertama calon Ketua Kadin Kepri periode 2020-2025, Kamis (23/1/2020) sore.

Saat mendaftar ke Sekretariat Kadin Kepri Jalan Engku Putri Blok A Nomor 1-2, Batam Center, Batam, Kepri, Ma'ruf diantar perwakilan enam Kadin kabupaten/kota di Kepri dan 13 Asosiasi.

"Alhamdulillah seperti yang anda lihat saat ini, saya bersama dengan enam Kadin kabupaten/kota dan 13 Asosiasi. Ya, tentu memberikan dukungan kepada kita. Mohon doa restu ya," kata Ma'ruf usai menyerahkan berkas pendaftaran.







Menurut Ma'ruf, dari enam Kadin kabupaten/kota dan 13 asosiasi dan Carateker Tanjungpinang, Lingga dan Natuna ada 40 pemilih dari total 50 pemilih pada Musyawarah Provinsi (Muspo) IV Tahun 2020.

"Tentu sebagai kandidat, saya optimis untuk itu. Terima kasih doa kawan-kawan semua ya," katanya.

Maruf memiliki sejumlah program. Salah satunya, membantu dan mendorong pemerintah untuk mengembalikan Batam menjadi kota industri.

Kritik PMK 199, Kadin Batam Minta Pemerintah Fokus ke Peningkatan Kualitas Produk Dalam Negeri

Kadin Batam Sayangkan 171 Permohonan Impor Produk Belum Diproses BP Batam

Sementara itu, Ketua Kadin Natuna Herianto, Kadin Anambas Indrayana, Kadin Batam Jadi Rajagukguk, dan Kadin Karimun Sabari Basirun mendukung Ma'ruf Maulana.

"Karena kami melihat, selama periode sebelumnya pak Ketum Kepri Maruf Maulana sudah menunjukkan kemampuan memenej Kadin sesuai tupoksinya," kata keempatnya serentak.

Sementara itu, Ketua Panitia Erna mengatakan, pendaftaran masih tetap dibuka. Sesuai jadwal, dibuka mulai hari ini Kamis (23/1/2020) hingga Rabu (29/1/2020) mendatang.

Musyawarah Provinsi (Muspo) IV Tahun 2020 Kadin Kepri nantinya digelar pada Rabu, 5 Februari 2020 pukul 08.00 WIB hingga selesai di Hotel Radisson Batam.

Seperti diketahui, Ketua Umum Kadin Kepri saat ini masih dijabat oleh Ahmad Ma'ruf Maulana, dan akan habis masa periode kepengurusannya pada Muspo ini.

Menurut informasi yang diperoleh Tribunbatam.id, bos kawasan industri Wiraraja Group itu bakal mencalonkan diri lagi pada periode berikutnya.

WAJIB Setor Rp 1 Miliar, Kadin Kepri Buka Penjaringan Calon Ketua Baru, Cek Syarat di Sini 

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Kepri mencari calon pemimpin periode berikutnya.

Ketua Panitia Erna mengatakan, penjaringan calon Ketua Umum Musyawarah Provinsi (Muspo) IV Tahun 2020 Kadin Kepri dibuka mulai hari ini Kamis (23/1/2020) sampai Rabu (29/1/2020).

Pendaftaran kata Erna, dibuka seluas-luasnya.

Halaman
12
Penulis: Leo Halawa
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved