MOTOGP

MOTOGP 2020 - Resmi Diluncurkan, Inilah Motor Baru Ducati Desmosedici GP20 untuk Balapan MotoGP 2020

Dengan diluncurkannya livery terbaru tersebut, Ducati siap untuk meraih hasil yang lebih baik lagi pada kompetisi MotoGP musim 2020 ini

MOTOGP 2020 - Resmi Diluncurkan, Inilah Motor Baru Ducati Desmosedici GP20 untuk Balapan MotoGP 2020
twitter/ducati
Ducati meluncurkan motor barunya Desmosedici GP20, untuk MotoGP 2020 di Palazzo Re Enzo in Piazza Maggiore, Bologna, Italia, Jumat (24/1/2020) dini hari WIB. 

TRIBUNBATAM.id, BOLOGNA - Ducati menjadi tim pertama yang telah resmi meluncurkan motor barunya untuk MotoGP 2020.

Bertempat di Palazzo Re Enzo in Piazza Maggiore, Bologna, Italia, Ducati meluncurkan motor barunya, Desmosedici GP20 pada hari Jumat (24/1/2020) dini hari WIB.

Selain dua pembalap Ducati, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci, acara itu juga dihadiri oleh CEO Ducati Claudio Domenicali dan General Manager Luigi Dall'Igna.

Jadwal MotoGP 2020, Fokus Balapan Musim 2020, Fabio Quartararo Tak Peduli Isu Pindah Tim Musim Depan

MOTOGP 2020 - Repsol Honda Pilih Jakarta Untuk Luncurkan Tim MotoGP 2020, Ini Jadwalnya

MOTOGP 2020 - Pesan Repsol Honda untuk Alex Marquez Jelang Balapan Musim 2020 : Harus Kerja Keras

Livery terbaru motor Ducati Desmosedici GP20 ini masih didominasi warna merah terang yang dipadukan dengan warna hitam dan krom.

Claudio Domenicali menyebut mesin dari Desmosedici GP20 telah mengalami perombakan yang mendalam dari versi sebelumnya.

Peromabakan itu dilakukan Ducati dengan dasar pengalaman-pengalaman yang diperoleh dari kompetisi musim-musim sebelumnya.

"Mesin Panigale V4 kami telah mengalami perombakan yang mendalam untuk musim 2020 ini," kata Claudio Domenicali, dilansir BolaSport.com dari laman resmi Ducati.

"Hal ini tak akan mungkin terjadi tanpa adanya kontribusi dan pembelajaran yang telah kami pelajari berkat kompetisi ini," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, dia mengapresiasi kerja keras para mekaniknya dalam mengembangkan Desmosedici di bawah arahan Luigi Dall'Igna.

"Sebuah mesin yang memiliki fitur crankshaft counter-rotating, spine dan slice traction control, fairing aerodinamis yang efisien," tuturnya.

Halaman
1234
Editor: nandrson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved