BINTAN TERKINI

Jelang Pilkada dan Pilkades, Ini Gaya Kapolsek Bintan Timur Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Kapolsek Bintan Timur, Kompol Krisna Ramadhani berbincang dengan masyarakat sembari ngopi bareng di Desa Dendun, Kecamatan Mantang, Senin (27/1/2020)

Jelang Pilkada dan Pilkades, Ini Gaya Kapolsek Bintan Timur Ajak Warga Jaga Kamtibmas
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA dokumentasi Polsek Bintan Timur
Suasana saat Kapolsek Bintan Timur, Kompol Krisna berbincang dengan masyarakat sembari ngopi bareng di Desa Dendun, Kecamatan Mantang, Senin (27/1/2020) 

BINTAN, TRIBUNBATAM.id - Kapolsek Bintan Timur, Kompol Krisna Ramadhani berbincang dengan masyarakat sembari ngopi bareng di Desa Dendun, Kecamatan Mantang, Bintan, Senin (27/1/2020) lalu.

Hari itu Krisna datang untuk menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah panitia Pemilihan Kepala Desa (pilkades) periode 2020-2026 di Desa Dendun, Kecamatan Mantang.

Namun ia menyempatkan diri berbincang dengan masyarakat setempat.

Krisna menyampaikan, kedatangannya di Desa Dendun bukan hanya sekadar menghadiri pelantikan, tetapi juga ingin bersilaturahmi bersama masyarakat dan mengajak masyarakat untuk sama-sama bersinergi menjaga kamtibmas.

"Nah dengan kehadiran kami ini, kami menjadi wadah apabila ada masukan yang diberikan oleh masyarakat kepada Kepolisian untuk mendengar permasalahan yang terjadi di tengah masyarakat," tuturnya, Selasa (28/1/2020).

Krisna juga berharap kepada masyarakat agar tidak terpecah belah karena beda pilihan baik saat Pilkades dan Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) nanti.

Kadinkes Bintan Benarkan Adanya Turis asal China Diduga Suspect Virus Corona, Pihak RSUP Membantah

Pasalnya, pelaksanaan Pilkades dan Pilkada tidak lama lagi akan segera dilaksanakan.

"Maka dari itu saya berharap kepada masyarakat untuk dapat bersama-sama menjaga situasi tetap aman dan kondusif untuk menyukseskan pelaksanaan Pilkades dan Pilkada serentak nanti,” tutupnya.

(tribunbatam.id/Alfandi Simamora)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved