Fabio Quartararo Gantikan Valentino Rossi di Pabrikan Yamaha MotoGP, Begini Komentarnya

Diketahui Valentino Rossi tersingkir dari Tim Yamaha, posisinya saat ini digantikan oleh Fabio Quartararo.

Fabio Quartararo Gantikan Valentino Rossi di Pabrikan Yamaha MotoGP, Begini Komentarnya
MotoGP.com
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo mengaku mengambil pelajaran dari raihan podium pada balapan MotoGP Austria 

TRIBUNBATAM.id – Diketahui Valentino Rossi tersingkir dari Tim Yamaha, posisinya saat ini digantikan oleh Fabio Quartararo.

Menurutnya, ini merupakan kesempatan yang tidak akan disia-siakannya.

Kabar mengejutkan datang dari tim pabrikan Yamaha MotoGP, Rabu malam ini (29/1/2020), Fabio Quartararo bergabung mulai tahun depan. Apa komentarnya?

Yamaha Singkirkan Valentino Rossi, Umumkan Fabio Quartararo di Tim Yamaha Factory Racing

Puluhan Kendaraan Mogok Akibat Banjir, Genangan Air Sampai ke Gerbang Wisata Ocarina Batam

VIDEO - Kejari Tanjungpinang Geledah Rumah & Ruang Kerja Saksi di Kantor BP2RD

Pembalap satelit tim Yamaha, Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo tampil cemerlang pada tahun prtamanya di MotoGP.

Itulah yang membuat tim Monster Energy Yamaha mengumumkan Fabio Quartaro bergabung ke tim pabrikan Yamaha mulai 2021 sampai 2020.

Beberapa hari lalu, tim Monster Energy Yamaha baru saja memperbarui kontrak Maverick Vinales untuk masa bakti 2021-2022. Artinya, Valentino Rossi tersingkir?

Fabio Quartaro akan menemani Maverick Vinales mulai MotoGP tahun depan.

Saya senang dengan apa yang telah dicapai manajemen saya dalam beberapa bulan terakhir bersama YMC (Yamaha Motor Company),” kata Fabio Quartararo dalam keterangan resmi tim Monster Energy Yamaha.

“Itu tidak mudah untuk dibangun, tetapi sekarang saya memiliki rencana yang jelas untuk tiga tahun ke depan dan saya benar-benar bahagia,” sambungnya.

“Saya akan bekerja keras, seperti yang saya lakukan tahun lalu, dan saya sangat termotivasi untuk mencapai kinerja hebat,” ujar Quartararo yang 7 kali naik podium tahun lalu.

“Saya merasa periode musim dingin terlalu lama - saya sangat bersemangat untuk pergi ke tes Sepang minggu depan untuk mengendarai YZR-M1 baru saya dan bertemu dan bekerja dengan kru saya lagi,” sebutnya.

“Saya ingin berterima kasih kepada YMC dan Petronas Yamaha Sepang Racing Team, yang telah memberi saya kesempatan untuk memasuki kelas MotoGP pada tahun 2019,” tuturnya.

“Saya akan memberikan semua yang saya lakukan untuk membuat mereka bangga lagi tahun ini,” pungkas Fabio Quartararo.

Artikel Ini sudah tayang di GridOto.com  Dengan Judul Gantikan Valentino Rossi di Pabrikan Yamaha MotoGP, Ini Komentar Fabio Quartararo

Editor: Eko Setiawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved