PILWAKO BATAM

PKS Buka-bukaan Soal Kriteria Bakal Calon Yang Bakal Diusung saat Pilwako Batam 2020

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Batam buka-bukaan soal kriteria bakal calon walikota yang bakal diusung oleh partai ini. Apa saja kriterianya?

PKS Buka-bukaan Soal Kriteria Bakal Calon Yang Bakal Diusung saat Pilwako Batam 2020
Istimewa
logo PKS 

PKS Buka-bukaan Soal Kriteria Bakal Calon Yang Bakal Diusung saat Pilwako Batam 2020

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Menjelang Pilkada serentak 2020, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kota Batam Syaifudin Fauzi mengaku sampai saat ini pihaknya masih terus melakukan komunikasi hampir dengan semua partai politik.

"Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang belum kita bangun komunikasi," Jelasnya pada TRIBUNBATAM.id, Rabu (29/1/2020)

Sedangkan untuk bakal calon (Balon) Walikota dan wakil walikota sendiri partai PKS Batam ada sekitar empat calon, yaitu Muhammad Rudi, Iman Sutiawan, Haris lambey dan Lukita Dinarsyah Tuwo.

Dijelaskan Fauzi, sampai sat ini peta koalisi untuk di kota Batam belum bisa ditebak.

Karena menurutnya, hubungan di antara Pimpinan pusat partai juga nantinya mempengaruhi koalisi di untuk Pilwako Batam mendatang.

PILKADA BATAM - PKS Usung Bakhtiar di Pilwako Batam 2020, Siapa Pendampingnya?

Saat di singgung seperti apa Kreteria bakal calon Walikota untuk PKS, Fauzi dengan tegas mengatakan selain memiliki potensi untuk menang di Pilwako Batam mendatang, bakal calon juga harus bisa mengakomodir visi, misi serta cita cita perjuangan PKS. Siapa dia? (TRIBUNBATAM.id/ALAMUDIN)

Penulis: Alamudin Hamapu
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved