ADVERTORIAL

Beri Dukungan ke Rian Ernest, Sejumlah Artis Ibukota Sampaikan Hal Ini

Balon Walikota Batam Rian Ernest mengunggah sejumlah video di Instagram pribadinya (@rianernest) yang berisi dukungan dari artis Ibukota kepadanya.

TRIBUNBATAM.id/ISTIMEWA
Program Batam Baru Rian Ernest dan Yusiani Gurusinga selaku bakal calon wali kota dan wakil wali kota Batam 2020 jalur independen. 

Beri Dukungan ke Rian Ernest, Sejumlah Artis Ibukota Sampaikan Hal Ini

TRIBUNBATAM.id - Bakal calon wali kota Batam 2020 jalur independen, Rian Ernest mengunggah sejumlah video di Instagram pribadinya (@rianernest) yang berisi dukungan dari para artis Ibukota kepadanya.

Beberapa artis tersebut, yakni Addie MS, Pandji Pragiwaksono, Gilang Dirga, Tsamara Amany, serta Ananda Sukarlan.

Addie MS dalam video yang diunggah tanggal 29 Januari 2020 menyebutkan bahwa Rian merupakan sosok yang punya prinsip, jujur, tegas dan berani.

“Saya Optimis sekali bahwa Rian Ernest akan membawa perubahan bagi kemajuan Batam. Dia saya kenal saat berkiprah di Balai Kota DKI. Sampai sekarang saya melihat dia sosok yang konsisten dan penuh integritas. Saya menyebut dia sebagai, ‘The Man of Integrity’ karena kata dan perbuatannya selaras,” ujarnya.

Pandji Pragiwaksono dalam video yang diunggah tanggal 23 Januari 2020 menyebutkan bahwa Rian merupakan sosok yang mampu memimpin dan membawa perubahan di Kota Batam karena Ia memiliki pengalaman yang beragam, baik dalam birokrasi maupun politik.

“Dia punya pengalaman pengabdian ke daerah-daerah terpencil membantu Anies Baswedan, dia punya pengalaman birokrat di Balai Kota membantu pak BTP, dia pernah punya pengalaman bertarung di politik ketika Pilpres membantu pak Jokowi.

Pengalamannya dia dalam politik itu kuat sekali. Jadi gak perlu kita khawatir apakah Rian Ernest mampu secara politik menjalankan janji-janji dia karena otot-otot politiknya sudah kelihatan dan kuat dan punya pengalaman yang luas,” ungkap Pandji.

Selanjutnya ada politisi muda Partai Solidaritas Indonesia (PSI), yakni Tsamara Amany yang merupakan teman baik Rian selama magang di Balai Kota DKI Jakarta.

“Saya kenal Rian sejak dulu magang di Balai Kota. Menurut saya Rian itu berani, tegas, dan punya integritas. Nah, saya yakin kalau Batam punya Wali Kota kayak Rian, pasti banyak masalah-masalah ruwet yang ada di Batam bakal selesai semua sama Rian,” ungkap Tsamara dalam video yang diunggah di Instagram pribadi Rian pada Senin (27/1/20), kemarin.

Halaman
12
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved