ADVERTORIAL

Dukungan KTP Tembus Angka 40 Ribu, Rian Ernest: Semangat Batam Baru Makin Terwujud

Tersisa 17 hari lagi waktu Rian Ernest bersama Yusiani Gurusinga untuk mengumpulkan sebanyak 60.000 kebutuhan formulir dan dukungan KTP sesuai target.

Dukungan KTP Tembus Angka 40 Ribu, Rian Ernest: Semangat Batam Baru Makin Terwujud
TRIBUNBATAM.id/ISTIMEWA
Program Batam Baru Rian Ernest dan Yusiani Gurusinga selaku bakal calon wali kota dan wakil wali kota Batam 2020 jalur independen. 

Dukungan KTP Tembus Angka 40 Ribu, Rian Ernest: Semangat Batam Baru Makin Terwujud

TRIBUNBATAM.id - Dukungan KTP dan formulir terhadap bakal calon wali kota Batam jalur independen, Rian Ernest, kini sudah mencapai angka 40.465 lembar sebagai syarat maju menjadi calon wali kota Batam tahun 2020.

“Dengan penuh rasa syukur, saya menginformasikan kepada teman-teman bahwa per pagi ini, kita sudah tembus angka 40 ribu dukungan. Tinggal 9000 dukungan lagi untuk mencapai angka yang disyaratkan oleh Undang-Undang untuk maju sebagai calon walikota Batam jalur independen,” ujar Rian, Kamis (30/1/20).

Diketahui, syarat minimal pengajuan calon independen dalam Pemilihan Wali Kota Batam 2020 adalah 48,816 dukungan atau 7,5 persen dari jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) dari Pemilu sebelumnya.

Tersisa 17 hari lagi waktu untuk Rian Ernest bersama Yusiani Gurusinga untuk mengumpulkan sebanyak 60.000 kebutuhan formulir dan dukungan KTP sesuai target.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas jerih payah dari relawan yang mengetuk satu per satu pintu warga Batam. Tanpa mereka semua, ini semua tidak akan bisa tercapai,” ungkap Rian.

“Kita menyaksikan nilai dan semangat Batam Baru semakin terwujud, sebuah gerakan untuk memajukan Batam lebih baik, mendorong investasi kembali masuk ke Batam, meningkatkan lapangan kerja, menggiatkan birokrasi agar bisa lebih melayani warga. Semoga,” lanjut Mantan Staf Ahli Hukum Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ini.

Sebagaimana yang pernah disampaikan sebelumnya, apabila terpilih menjadi Wali Kota Batam, Rian Ernest akan fokus memperbaiki birokrasi di Kota Batam agar lebih transparan. Ia juga berjanji untuk memperbaiki iklim investasi di Batam guna mendatangkan Investor sehingga tersedia banyak lapangan kerja.

Program utama Rian Ernest sendiri adalah PBB gratis UWTO dicicil, serta 1 taman hijau untuk setiap kelurahan di Kota Batam.

Bagi Anda yang juga ingin memberikan dukungan, silahkan kunjungi website Batambaru.com, isi dan tanda tangani formulir, sertakan fotokopi KTP, lalu kirimkan ke posko-posko Batam Baru yang masing-masing alamatnya tertera di website tersebut. (adv)

Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved