ADVERTORIAL

Hampir Tembus 50 Ribu Dukungan, Begini Program Jitu Rian Ernest Gaet Hati Warga Batam

Tersisa 16 hari lagi waktu untuk Rian Ernest bersama Yusiani Gurusinga untuk mengumpulkan sebanyak 60.000 kebutuhan formulir dan dukungan KTP.

TRIBUNBATAM.id/ISTIMEWA
Rian Ernest selaku bakal calon wali kota Batam bersama beberapa anak saat melakukan blusukan di salah satu perumahan liar (ruli), beberapa waktu lalu. 

Hampir Tembus 50 Ribu Dukungan, Begini Program Jitu Rian Ernest Gaet Hati Warga Batam

BATAM, TRIBUBATAM.id - Dukungan KTP dan formulir terhadap bakal calon wali kota Batam jalur independen, Rian Ernest, kini sudah mencapai angka 45.297 lembar sebagai syarat maju menjadi calon wali kota Batam tahun 2020.

Diketahui, syarat minimal pengajuan calon independen dalam Pemilihan Wali Kota Batam 2020 adalah 48,816 dukungan atau 7,5 persen dari jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) dari Pemilu sebelumnya.

Tersisa 16 hari lagi waktu untuk Rian Ernest bersama Yusiani Gurusinga untuk mengumpulkan sebanyak 60.000 kebutuhan formulir dan dukungan KTP sesuai target.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas jerih payah dari relawan yang mengetuk satu per satu pintu warga Batam. Tanpa mereka semua, ini semua tidak akan bisa tercapai” ujar Rian, Kamis (30/1/20) lalu.

“Kita menyaksikan nilai dan semangat Batam Baru semakin terwujud, sebuah gerakan untuk memajukan Batam lebih baik, mendorong investasi kembali masuk ke Batam, meningkatkan lapangan kerja, menggiatkan birokrasi agar bisa lebih melayani warga. Semoga,” lanjut Mantan Staf Ahli Hukum Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok ini.

Penasaran dengan bagaimana cara Rian menggaet hati warga Batam? Simak program-program jitu Rian Ernest berikut ini.

Berantas Pengangguran Batam

Berantas pengangguran menjadi salah satu program utama Rian Ernest dalam Batam Baru nantinya apabila terpilih menjadi wali kota Batam.

Hal ini bukan tanpa alasan karena sebanyak 90 perusahaan tutup di tahun 2017, 62 perusahaan tutup di tahun 2018, serta 27 perusahaan tutup per Agustus 2019. Data BPS menunjukkan bahwa Angka pengangguran juga mencapai 54.018 orang per Agustus 2018

Halaman
1234
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved