TANJUNGPINANG TERKINI

Masih Normal, Imigrasi Belum dapat Laporan Turis Terindikasi Virus Corona di Tanjungpinang

Kepala Imigrasi Kelas I Tanjungpinang, Irwanto Suhaili menyebutkan, belum ada larangan terkait turis yang masuk ke Tanjungpinang terkait virus corona.

TribunBatam.id/EndraKaputra
Kepala Imigrasi Kelas l Tanjungpinang, Irwanto Suhaili belum menerima laporan dari karantina adanya turis mancanegara terindikasi Virus Corona di Tanjungpinang. 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Kepala Imigrasi Kelas I Tanjungpinang, Irwanto Suhaili belum menerima informasi adanya turis mancanegara yang terindikasi Virus Corona di Tanjungpinang. 

Irwanto menyebutkan, sejauh ini kondisi wisatawan yang berkunjung ke Tanjungpinang masih dalam keadaan normal.

"Masih stabil aja, tidak ada yang berubah, kalau naik turun kunjungan memang ada setiap hari, kecuali liburan. Belum ada petugas karantina yang menginformasikan kepada kami adanya yang terpapar virus Corona sampai detik ini," sebutnya, Minggu (2/2/2020).

Ia menyampaikan, belum ada larangan bentuk apapun kepada turis masuk ke Tanjungpinang.

Irwanto mengungkapkan, pihak imigrasi Tanjungpinang belum menemukan adanya turis yang berasal dari China, khususnya yang berasal dari Provinsi Wuhan.

"Sampai saat ini juga tidak ada laporan itu. Mayoritas turis yang datang ke Tanjungpinang ini dari Malaysia dan Singapura," ujarnya.

Reaksi Plt Gubernur Kepri Isdianto Soal Virus Corona

Heboh virus corona sudah masuk ke Kepri, hal inipun ditanggapi langsung oleh Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Kepri, Isdianto.

Ia menegaskan, hingga kini belum ada penanganan pasien yang positif terpapar virus corona. Termasuk juga bagi turis yang datang ke Kepri.

"Termasuk turis yang datang ke Kepri. Tidak ada yang terpapar virus itu," katanya usai meninjau pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura Tanjungpinang, Kamis (30/1/2020).

Halaman
1234
Penulis: Endra Kaputra
Editor: Septyan Mulia Rohman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved