KARIMUN TERKINI

Bantu Program Baznas, Anggota Kodim 0317/TBK Perbaiki Rumah Warga di Karimun

Anggota Kodim 0317/TBK memperbaiki rumah warga Desa Sepedas Laut, RT 04 RW 05, Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun,Kepri

Bantu Program Baznas, Anggota Kodim 0317/TBK Perbaiki Rumah Warga di Karimun
TribunBatam.id/Istimewa
Anggota Kodim 0317/TBK perbaiki rumah warga di Kelurahan Pasir Panjang, Karimun. 

KARIMUN,TRIBUNBATAM.id - Anggota Kodim 0317/TBK memperbaiki rumah warga Desa Sepedas Laut, RT 04 RW 05, Kelurahan Pasir Panjang, Kecamatan Meral Barat, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau.

Perbaikan rumah yang dilakukan sejak Senin (3/1/2020) itu merupakan program Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Karimun yang bekerja sama dengan TNI AD.

Untuk pendanaan perbaikan berasal dari Baznas. Sementara pengerjaannya dilaksanakan oleh anggota TNI AD. Hingga saat ini pengerjaan masih berlangsung.

"Sifatnya kami membantu pengerjaan. Hampir seluruh bagian mulai dari atap, dinding hingga lantai rumah diperbaiki," kata Pasiter Kodim 0317/TBK, Lettu Kav Tatang Rohimat, Kamis (6/2/2020).

Tatang menyebutkan kegiatan tersebut menjadi bagian dari Pembinaan Teritorial (Binter) terhadap masyarakat yang ada di Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau.

"Ini bagian dari Binter, dimana warga kita yang menerima bantuan dari Baznas kita bantu pengerjaannya," jelas Tatang.

Ditambahkan Tatang, pihaknya juga telah melakukan pengerjaan perbaikan rumah warga kurang mampu melalui program Baznas Kabupaten Karimun.

"Sebelumnya kami sudah membantu perbaikan sejumlah rumah warga kurang mampu," ujarnya.

Bangun Fasilitas Air Minum dan Sanitasi

Anggota Komando Distrik Militer (Kodim) 0317/TBK membangun penyediaan air minum dan sanitasi (pamsimas) di Dusun II, Desa Pangke Barat, Kecamatan Meral.

Halaman
1234
Penulis: Elhadif Putra
Editor: Septyan Mulia Rohman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved