PILKADA BATAM

PILWAKO BATAM - PAN Belum Putuskan Nama Calon dan Arah Koalisi di Pilwako 2020

Safari Ramadhan mengungkapkan sampai saat ini arah koalisi Pilwako Batam dan siapa yang akan diusung PAN masih belum ditentukan.

PILWAKO BATAM - PAN Belum Putuskan Nama Calon dan Arah Koalisi di Pilwako 2020
tribunbatam.id/alamudin
Foto ketua DPD Partai Amanat Nasional Kota Batam Safari Ramadhan 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Partai Amanat Nasional (PAN) belum memutuskan siapa nama calon yang akan diusung di pemilihan wali kota (pilwako) Batam 2020.

Tidak hanya PAN, sejumlah partai politik lainnya pun begitu. Hingga saat ini, belum ada yang secara tegas menyatakan akan mengusung jagoannya.

Sebut saja seperti Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Dari delapan nama balon wali kota, PDIP belum juga mengeluarkan siapa nama calon yang akan diusung.

Balon Walikota Independen Rian Ernest Blak-Blakan jumlah KTP yang Sudah Dikumpulkan Jelang Pilwako

PKS Buka-bukaan Soal Kriteria Bakal Calon Yang Bakal Diusung saat Pilwako Batam 2020

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Batam, Safari Ramadhan mengungkapkan sampai saat ini arah koalisi Pilwako Batam dan siapa yang akan diusung PAN masih belum ditentukan.

Soal ditanyakan, apakah dukungan atau koalisi partai PAN akan ditentukan di kongres ke V PAN yang diadakan di Kendari, Sulawesi Tenggara, ia mengatakan kongres lebih ke arah kebijakan.

"Kongres lebih kepada arah kebijakan partai ke depan dan pemilahan Ketua Umum periode berikutnya," ujar Safari, Kamis (6/2/2020).

Kantongi 40.000 Dukungan, Langkah Rian Ernest dan Yusiani Ikut Pilwako Batam Kian Mulus

Jelang Pilkada 2020, Soerya Respationo Ngaku Sudah 3 Orang Mendekatinya, Siapa Saja?

Safari mengatakan, kemungkinan untuk arah koalisi dan siapa yang akan diusung saat Pilwako Batam mendatang kemungkinan akan diputuskan usai kongres ke V PAN oleh kepengurusan partai yang baru.

Seperti diberitakan sebelumnya, saat ini partai PAN kota Batam tengah mengintensifkan komunikasi politik dengan partai Hanura, Demokrat dan PSI untuk Pilwako Batam mendatang.

PDIP Belum Tunjuk Nama

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Batam telah menggelar rakernas dan telah memiliki 8 nama balon Walikota Batam.

Halaman
1234
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved