ANAMBAS TERKINI

Rayakan 4 Tahun Kepemimpinan Haris-Wan di Anambas, Musisi Daerah Diberi Ruang Unjuk Gigi

Memeriahkan 4 tahun kepemimpinan Haris-Wan, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas akan menggelar kegiatan 'Anambas Soundnation'.

Rayakan 4 Tahun Kepemimpinan Haris-Wan di Anambas, Musisi Daerah Diberi Ruang Unjuk Gigi
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Perayaan 4 tahun kepemimpinan Haris Wan, musisi daerah Anambas bisa mendaftar secara gratis untuk ikut berpartisipasi 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Kepemimpinan Abdul Haris dan Wan Zuhendra sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas sudah berjalan 4 tahun. Untuk memperingati sekaligus memeriahkan 4 tahun kepemimpinan Haris-Wan, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas akan menggelar kegiatan 'Anambas Soundnation'.

Anambas Soundnation ini merupakan pegelaran musik dengan tema 'Hapus Perbedaan Melalui Musik'. Kegiatan diadakan 18-19 Februari 2020 di Lapangan Sulaiman Abdullah.

"Kita sudah kasih surat kepada Organisasi Perangkat Daerah untuk mendaftarkan grup band terbaiknya agar ikut berpartisipasi dalam acara nanti. Kita buka pendaftaran paling lambat 12 Februari, bisa menghubungi Roni di nomor 081364196040," kata Ketua Panitia Pelaksana, Edward, pada Jumat (7/2/2020).

Ia mengatakan, kegiatan yang berlangsung selama dua hari ini akan menampilkan musisi-musisi terbaik di Kepulauan Anambas, dan juga akan ada kolaborasi musisi nantinya.






Sementara itu penanggung jawab kegiatan, Sahtiar, SH.MM mengatakan, tujuan diadakannya acara ini untuk memberi kesempatan kepada musisi Anambas berkarya, semua genre musik bisa ditampilkan nanti.

Ujian SKD CPNS Anambas Akan Tayang Live Facebook, Masyarakat Bisa Saksikan Langsung

Harga Bawang Putih di Anambas Mahal, Emak-Emak Ini Kaitkan dengan Virus Corona

"Kemarin waktu HUT Korpri juga ada lomba musik seperti ini. Ternyata peminatnya banyak. Di momen 4 tahun kepemimpinan Haris Wan ini kita coba lagi memberi kesempatan untuk musisi di Anambas ikut berpartisipasi," jelas Sahtiar.

Dengan kegiatan ini, ia berharap para musisi di Anambas berminat dan ikut andil dalam merayakan 4 tahun kepemimpinan Haris Wan. Selain itu mereka juga dapat menampilkan bakat terpendam agar didengar oleh masyarakat nantinya.

(Tribunbatam.id/Rahma Tika)

Penulis: Rahma Tika
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved