BATAM TERKINI

WARGA Protes, Jalanan di Seipanas Batam Jadi Lokasi Parkir Mobil dan Motor

Warga Bengkong mengeluhkan parkiran motor dan mobil yang melebar sampai memakan badan jalan di daerah Sei Panas Batam.

TRIBUNBATAM.ID/LEO HALAWA
Pintu gerbang Kantor Damkar Sei Panas Batam dijadikan lokasi parkir motor warga yang sedang makan di dekat lokasi tersebut. 

WARGA Protes, Jalanan di Seipanas Batam Jadi Lokasi Parkir Mobil dan Motor 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Warga Bengkong mengeluhkan parkiran motor dan mobil yang melebar sampai memakan badan jalan di daerah Sei Panas Batam.

Berdasarkan hasil pantauan TRIBUNBATAM.id, Rabu (5/2/2020) parkir motor di sepanjang jalan Sei Panas ini menghambat pengguna jalan.

Menurut Novia warga Bengkong yang sehari-harinya menggunakan jalan ini merasa terganggu, karena parkiran motor ini membuat jalan semakin sempit.

"Ya, ini kan mengganggu kita kalau mau pergi kerja atau lewat sini. Jalannya jadi sempit, belum lagi kalau yang parkir ramai," ungkapnya.

Novia pun memperhatikan, meski di sepanjang jalan Sei Panas ini banyak tukang parkir yang berjaga tetap saja parkiran sampai memakan badan jalan.

"Banyak juga tukang parkirnya, kan bisa kita lihat parkir sampai ke jalan. Siapa yang mengatur ini," terang Novia.

Gerbang Kantor Damkar Sei Panas Batam Jadi Tempat Parkir, Warga Minta Kepala Pos Bertindak

Novia juga menambahkan parkiran akan semakin parah ketika malam hari, di saat banyak orang yang nongkrong di warung-warung sekitar Sei Panas.

Selain jalan yang menyempit akibat parkir, Nurhayati warga Bengkong Swadebi pun menyebutkan kalau kondisi jalan di sana juga mengganggu.

"Ini jalan sepertinya belum selesai, jadi sudah bayak lubang berdebu lagi. Tidak nyaman dilewati," kata Nurhayati. (TRIBUNBATAM.id/Ardana Nasution)

Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved