Breaking News:

ANAMBAS TERKINI

Buka Stand Bazar Kuliner di Palmatak, Istri Bupati Anambas Kagumi Produk Makanan Buatan Warga

Ketua Tim PKK sekaligus istri Bupati Kepulauan Anambas, Heryana buka stan bazar & kuliner di Palmatak. Ia kagum dengan hasil produk yang dibuat warga.

TribunBatam.id/Dokumentasi Diskominfotik Anambas
Pembukaan stan bazar dan kuliner oleh Ketua PKK Heryana, SE, di Desa Putik, Kecamatan Palmatak, Kepulauan Anambas, Minggu (9/2/2020). 

ANAMBAS,TRIBUNBATAM.id - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Perempuan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kepulauan Anambas membuka stan bazar dan kuliner di Palmatak.

Pembukaan bazar ini dibuka bersamaan dengan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an tingkat VI Kecamatan Palmatak di Desa Putik, Kecamatan Palmatak.

"Semoga kedepannya lebih dapat ditingkatkan lagi, mulai dari kreatifitas dan inovatif peserta stand kuliner," ujar Ketua Tim PKK Heryana, SE, kepada wartawan, Minggu (9/2/2020).

Dalam kesempatan itu, istri Bupati Anambas, Abdul Haris itu juga mengunjungi satu persatu stan bazar dan kuliner.

Heryana menilai, mereka cukup kompak dalam mengkreasikan sejumlah produk olahan makanan dengan bahan baku yang mudah ditemui oleh masyarakat.

"Mereka cukup kreatif, ada peserta yang mengolah ubi dan pisang menjadi makanan yang unik, dan saya lihat semangatnya ibu-ibu itu juga luar biasa sekali," ucapnya.

Adapun yang hadir pada pembukaan stand bazar dan kuliner yakni Bupati Kepulauan Anambas, Ketuap DPRD dan anggota, FKPD, Kepala OPD, Ketua Pengadilan Agama, Ketua PKK, Camat Palmatak, Ketua MUI, Ketua PKK Palmatak, Kepala Desa se-Kecamatan Palmatak.

MTQ di Pulau Jemaja

Desa Rewak di Pulau jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas, Provinsi Kepri menjadi tuan rumah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat kecamatan.

MTQ tersebut rencananya akan dilakukan selama 3 hari terhitung tanggal 26 Januari 2020.

Halaman
1234
Penulis: Rahma Tika
Editor: Septyan Mulia Rohman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved