BINTAN TERKINI

Maghrib Mengaji antar Bripka Teddy Dapat Penghargaan Bhabinkamtibmas Teladan di Polres Bintan

Bripka Teddy mengaku tidak menyangka penghargaan Bhabinkamtibmas Teladan Polres Bintan bisa diraihnya dan diberikan langsung Kapolres Bintan.

Maghrib Mengaji antar Bripka Teddy Dapat Penghargaan Bhabinkamtibmas Teladan di Polres Bintan
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA polisi
Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang saat memberikan penghargaan Bhabinkamtibmas Polsek Bintan Timur, Bripka Teddy, Senin (10/2/2020). Program Maghrib Mengaji menjadi salah satu inovasi Teddy, hingga akhirnya mendapat penghargaan Bhabinkamtimbas Teladan 

BINTAN, TRIBUNBATAM.id - Bhabinkamtibmas Polsek Bintan Timur, Bripka Teddy mendapat penghargaan Bhabinkamtibmas Teladan Polres Bintan.

Adapun penghargaan yang diraih atas dedikasi dan inovasinya "Maghrib Mengaji" di Kelurahan Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur.

Penghargaan itu langsung diserahkan Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang dalam rangka pemberian penghargaan kepada instansi kepolisian, TNI dan masyarakat yang berprestasi dan membantu tugas Kepolisian di wilayah hukum Polres Bintan.

Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang menuturkan, sangat mengapresiasi kinerja anggotanya yang telah melaksanakan tugas dengan baik, dan membangun sinergitas dengan TNI dan masyarakat dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.







"Saya juga berharap agar anggota lainnya dapat berlomba-lomba dalam kebaikan, guna membangun citra institusi Kepolisian yang baik di masyarakat," ujarnya, Senin (10/2/2020).

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Polsek Bintan Timur, Bripka Teddy mengaku tidak menyangka penghargaan Bhabinkamtibmas Teladan Polres Bintan bisa diraihnya dan diberikan langsung Kapolres Bintan.

Gelar Tour de Bintan, Kadisparbud Tegaskan Bintan Bebas dari Virus Corona

Kapolres Bintan Berganti, AKBP Boy Herlambang Jabat Kapolres Lingga

"Saya tidak menyangka penghargaan itu bisa saya raih, dan saya mengucapkan terimakasih kepada pak Kapolres Bintan yang telah memberikan penghargaan dan dengan penghargaan ini yang pastinya kinerja saya, akan saya tingkatkan lagi," ungkap Teddy.

Teddy juga tidak lupa kepada masyarakat yang telah mendukung tugas dan pekerjaannya selama ini. Khususnya ucapan terimakasih kepada warga Kijang yang telah mendukung pekerjaannya selama menjabat sebagai Bhabinkamtibmas di Polsek Bintan Timur.

"Mudah-mudahan saya bisa terus meningkatkan kinerja saya di tengah-tengah masyarakat dengan membangun sinergitas bersama masyarakat dalam pelaksanaan tugas sehari-hari," tutupnya. (tribunbatam.id/Alfandi Simamora)

Penulis: Alfandi Simamora
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved