Harga Khusus Samsung A51 di Erafone, Smartphone Canggih dengan Empat Kamera

Gerai Erafone memberikan diskon khusus untuk peluncuran seri baru Samsung A51, yang berlaku hingga akhir Februari.

Harga Khusus Samsung A51 di Erafone, Smartphone Canggih dengan Empat Kamera
TRIBUNBATAM.id/Widi Wahyuning Tyas
Staf Erafone memamerkan produk ponsel dan powerbank yang sedang promo di gerai Erafone Nagoya Hill Shopping Mall, Selasa (11/02/2020). 

BATAM,TRIBUBATAM.id - Gerai Erafone di Nagoya Hill Shopping Mall memberikan diskon khusus untuk peluncuran seri baru Samsung A51.

Ayulia Susanti, Store Head Erafone Nagoya Hill mengatakan, seri ponsel besutan Korea Selatan ini belum lama masuk ke kota Batam.

"Seri ini baru masuk sekitar 1 mingguan. Masih sangat baru, dan kami masuknya pun nggak banyak," jelas perempuan yang akrab disapa Ayu ini.

Khusus untuk seri ini, Erafone memberikan promo harga Rp 3,99 juta dari harga normal Rp 4,39 juta. Menurutnya, harga tersebut terbilang sangat terjangkau dan jauh dari pasaran.

Adapun untuk harga pasaran seri ponsel ini, kata Ayu masih berkisar antara Rp 4,3 sampai Rp 4,8 juta.

"Mereka di luar kan masih main harga. Ada beberapa toko yang jual Rp 4,3 juta, ada juga yang jual sampai Rp 4,8 juta" jelasnya.

Seri Samsung A51 ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk kelas handphone dibawah Rp 5 juta. Salah satu yang paling digaungkan adalah kapasitas baterai yang relatif besar yakni 4000 mAh.

Tak hanya itu, pada seri ini dipasang 4 modul kamera di bagian punggung ponsel.
Adapun konfigurasi dari keempat kamera tersebut mulai dari kamera utama wide 48 MP, kamera ultrawide 12 MP, kamera makro 5 MP, hingga kamera depth sensor 5 MP.
Dengan RAM sebesar 6 GB dan ROM 128 GB, ponsel ini kuat untuk dipakai kerja berat seperti bermain video game.

Ayu mengatakan, promo untuk seri Samsung A51 tersebut berlaku hingga akhir Februari. Namun, lanjutnya, promo tersebut bisa berubah sewaktu-waktu, mengingat stok seri tersebut sangat terbatas.

Promo lain yang diberikan Erafone adalah diskon 50 persen untuk powerbank setiap pembelian satu unit handphone.

"Setiap beli satu unit handphone bisa dapat diskon 50 persen untuk tebus powerbank dari harga Rp 500 ribu jadi harga Rp 249 ribu" jelasnya.

Ia menambahkan, diskon ini berlaku untuk pembelian unit handphone tipe apa saja. Enaknya lagi, powerbank yang dijual di sini juga garansi resmi selama 1 tahun. (*)

Penulis: Widi Wahyuning Tyas
Editor: Rimna Sari Bangun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved