Pemko Tanjungpinang Dapat Penghargaan dari Kemenpan RB, Wali kota: Berkat Kerja Keras OPD

Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) Republik Indonesia memberi nilai BB terhadap Pemko Tanjungpinang.

TribunBatam.id/Istimewa
Wali kota Tanjungpinang Syahrul (dua dari kanan) meraih penghargaan dari Menpan-RB, Tjahjo Kumolo di Batam. 

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) Republik Indonesia memberi nilai BB terhadap Pemerintah Kota Tanjungpinang.

Nilai ini dilakukan atas Laporan Hasil Evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LHE SAKIP) 2019.

Ini merupakan kesekian kalinya Pemko Tanjungpinang meraih penghargaan itu.

Wali Kota Tanjungpinang Syahrul menerima secara langsung penghargaan tersebut dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo, di Radisson Golf & Covention Center, Bukit Indah Sukajadi, Batam, Kepulauan Riau, Senin (10/2/2020) kemarin.

Syahrul mengungkapkan rasa syukur atas capaian yang diraih oleh Kota Tanjungpinang.

Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh OPD dilingkungan Pemko Tanjungpinang, serta berharap untuk dapat bekerja dengan lebih baik lagi.

"Alhamdulillah dan terimakasih atas sinergitas dan kerja keras para OPD yang mengkoordinir sedemikian rupa sehingga kita kembali mendapatkan predikat BB mudah-mudahan untuk kedepannya kita dapat mempertahankan dan meningkatkan predikat ini oleh karena itu mari bersama-sama bersinergi untuk mempertahankan dan meningkatkan nya," sebutnya.

Ia pun mengajak kepada seluruh elemen masyarakat dan jajaran OPD untuk bersama-sama bersatu padu dan saling memotivasi untuk meningkatkan capaian akuntabilitas kinerja dengan predikat A.

"Mudah-mudahan tahun depan, atas kerja keras kita bersama, Pemko Tanjungpinang bisa meraih penilaian predikat A,” ujarnya.

SAKIP adalah tolak ukur keberhasilan suatu instansi dalam menciptakan tata kelola pemerintahan yang baik, efektif dan efisien.

Halaman
1234
Editor: Septyan Mulia Rohman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved