Breaking News:

ANAMBAS TERKINI

Pengurus LAM Jemaja Barat Anambas Dikukuhkan, Baru 4 dari 10 Kecamatan Punya Pengurus LAM

Setelah dikukuhkan pengurus LAM Jemaja Barat, kini sudah ada 4 kecamatan dari 10 kecamatan di Anambas yang telah membentuk pengurus LAM.

Penulis: Rahma Tika | Editor: Dewi Haryati
TRIBUNBATAM.ID/RAHMA TIKA
Ilustrasi. Wakapolda Kepri beserta rombongan tiba di Pelabuhan Tarempa, disambut dengan pencak silat dan pengalungan kain cual oleh Lembaga Adat Melayu (LAM). 

ANAMBAS, TRIBUNBATAM.id - Plt Ketua Umum Lembaga Adat Melayu (LAM) Kepri Datok Syarifuddin mengukuhkan pengurus LAM Kecamatan Jemaja Barat, Kepulauan Anambas, pada Senin (10/2/2020).

Datok Syarifuddin mengatakan pengukuhan ini berdasarkan musyawarah bersama pengurus kecamatan.

"Kita kemarin sudah kukuhkan pengurus LAM," ujar Syarifuddin, pada Selasa (11/2/2020).

Setelah dikukuhkan pengurus LAM Jemaja Barat, kini sudah ada 4 kecamatan dari 10 kecamatan di Anambas yang telah membentuk pengurus LAM.







"Kecamatan yang sudah kita kukuhkan pengurus LAM itu ada di Kecamatan Jemaja, Jemaja Barat, Jemaja Timur, dan Siantan Timur. Ada enam kecamatan lagi yang belum dikukuhkan pengurusnya yaitu Kecamatan Siantan, Kecamatan Siantan Tengah, Kecamatan Siantan Selatan, Kute Siantan, Palmatak, dan Siantan Utara," bebernya.

Lanal Tarempa Anambas Beri Sosialisasi Virus Corona, Kenakan Masker saat Batuk, Jaga Kebersihan

Jalin Kerja Sama, Polres Kepulauan Anambas Periksa Urine 5 Anggota Basarnas

Sementara itu, pemerintah daerah sendiri sangat mengapresiasi kegiatan LAM tersebut. Bahkan Bupati Kepulauan Anambas meminta dengan kehadiran LAM dapat berperan sebagai wadah dalam pembangunan daerah.

(Tribunbatam.id/Rahma Tika)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved