HUMAN INTEREST

Amara Lovegna: Promosikan Alam Indonesia Lewat Miss Tourism Ambassador Internasional 2020

Barelang Internasional Archipelago mengantarkan model bernama Amara Lovegna mewakili Indonesia saat Miss Tourism Ambassador Internasional 2020.

Amara Lovegna:  Promosikan Alam Indonesia Lewat Miss Tourism Ambassador Internasional 2020
TRIBUNBATAM.id/ISTIMEWA
Amara Lovegna 

Amara Lovegna:  Promosikan Alam Indonesia Lewat Miss Tourism Ambassador Internasional 2020

TRIBUNBATAM.id - Barelang Internasional Archipelago menghantarkan seorang model bernama Amara Lovegna mewakili Indonesia dalam ajang Miss Tourism Ambassador Internasional 2020.

Ajang ini segera digelar di Kota Sabah, Malaysia, pada Juni 2020 mendatang.

"Amara Lovegna memang salah satu putri terbaik Kota Batam yang mewakili Indonesia untuk bertanding di ajang Internasional yang diadakan di Malaysia, Juni nanti," ujar Direktur Barelang Internasional Archipelago, Adi di Vanilla Hotel, Selasa (11/2/2020).

Diakuinya, Amara terpilih mewakili Indonesia setelah memenangkan Miss Tourism yang digelar pada November 2019 lalu.

Diajang ini, Amara akan membawa visi-misi mempromosikan Indonesia.

Sebagai brand ambassador perempuan cantik ini akan menjalankan beberapa persiapan untuk tampil maksimal di ajang Internasional tersebut.

"Setiap negara juga akan mengirimkan perwakilannya seperti dari Pakistan, India, Jepang, Filipina, dan tuan rumah sendiri dan negara lainnya. Jadi Amara ini betul-betul kita siapkan. Harapan terbesar dia bisa masuk 3 besar nantinya," tuturnya.

Seperti diketahui BIA merupakan badan hukum yang menyelenggarakan kegiatan-kegiatan untuk melatih pemuda pemudi terbaik daerah yang akan dikirimkan ke ajang nasional maupun internasional.

Tujuannya tak lepas untuk memperkenalkan potensi pariwisata yang ada di Indonesia melalui generasi muda sebagai sumber daya manusia (SDM) yang lebih bagus.

Halaman
123
Penulis: Roma Uly Sianturi
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved