ATB Pilihan Favorit Pencari Kerja Milenial

Sebagai perusahaan yang sudah menjalankan konsep industri 4.0 dalam aktifitas pekerjaan, menjadi penting untuk bisa mengakomodir generasi milennial.

ATB Pilihan Favorit Pencari Kerja Milenial
TRIBUNBATAM.id/ISTIMEWA
Salah satu karyawan ATB dari generasi milenial sedang memperkenalkan teknologi yang digunakan ATB untuk melayani pelanggan yang berkunjung ke kantor pelayanan Sukajadi. 

ATB Pilihan Favorit Pencari Kerja Milenial 

BATAM – Generasi Milenial dianggap spesial karena generasi ini sangat berbeda dengan generasi sebelumnya, apalagi dalam hal yang berkaitan dengan teknologi.

Mereka lahir saat televisi berwarna, telepon genggam juga internet sudah diperkenalkan. Sehingga generasi ini sangat mahir dalam teknologi.

Generasi milenial lebih piawai dalam hal teknologi.

Jika Generasi X (lahir 1961-1980) adalah generasi yang sangat menikmati televisi dan gempita media, maka generasi milenial ini lebih tertarik dengan digital marketing dan juga tayangan termasuk iklan yang berbasis video atau internet.

“Generasi milenial umumnya tech savy yang peka terhadap perubahan dan sangat terpapar dengan teknologi. Jadi attention span-nya lebih cepat dibanding generasi sebelumnya. Lifestyle juga berbeda,” jelas Maria Jacobus, Head of Corporate Secretary ATB, saat ditemui di Kantor Pelayanan Pelanggan ATB, Selasa (11/2/2020).

Maria memaparkan bahwa sebagai perusahaan yang sudah menjalankan konsep industri 4.0 dalam aktifitas pekerjaan, menjadi penting untuk bisa mengakomodir generasi milennial ini.

Animo generasi milenial untuk bergabung di ATB sangat tinggi.

Hal ini dibuktikan dengan banyaknya permohonan lamaran kerja yang masuk setiap kali ATB membuka lowongan kerja.

Untuk satu posisi saja, bisa dilamar oleh ratusan calon tenaga kerja dan rata-rata merupakan generasi milenial yang berkualifikasi baik.

Halaman
123
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved