BATAM SIAGA VIRUS CORONA

Warga Cemas Tunggu Penumpang Feri Malaysia di Pelabuhan Batam Centre, "Sesuai Jadwal Sudah Sampai"

Warga yang menunggu di pintu kedatangan Pelabuhan Batan Centre cemas. Sesuai jadwal, penumpang feri dari Malaysia sudah tiba ke Batam.

Warga Cemas Tunggu Penumpang Feri Malaysia di Pelabuhan Batam Centre,
TribunBatam.id/Ardana Nasution
Warga yang menunggu saudara dan kerabatanya di pintu kedatangan Pelabuhan Batam Centre, Kamis (13/2/2020). Mereka dibuat bingung sekaligus karena sesuai jadwal seharusnya tiba di Batam, namun belum juga terlihat keluar di Pelabuhan Batam Centre. 

BATAM,TRIBUNBATAM.id - Sejumlah warga yang menunggu di pintu kedatangan di Pelabuhan Batam Centre harap-harap cemas.

Keluarga dan kerabat mereka yang menggunakan feri dari Malaysia yang dijadwalkan bertolak ke Batam sekira pukul 17.30 WIB, belum juga mereka lihat.

"Saudara saya itu berangkat 17.30 WIB dari Malaysia, seharusnya dari tadi sudah datang. Baru saja ada penumpang dari Malaysia juga yang berangkat pukul 18.30 WIB dari sana sudah sampai. Kan bingung jadinya, sampai sekarang belum keluar," ujar seorang wanita yang menunggu di pintu kedatangan pelabuhan, Kamis (13/2/2020).

Penunggu lain mengungkapkan dia melihat ada seorang pria muda yang dikawal dua orang yang menggunakan masker dibawa keluar dari pintu kedatangan pelabuhan.

"Tadi ada satu orang laki-laki muda dikawal orang yang menggunakan seragam dibawa keluar, mereka semua pakai masker," ucap seorang pria.

Tribunbatam.id mencoba mengkonfirmasi perihal informasi terduga Corona yang masuk ke pelabuhan Batam Centre.

Kepala pelabuhan Nika Astaga mengatakan bahwa dua penumpang tersebut telah dibawa ke RSUD Embung Fatimah.

Nika enggan menjelaskan lebih lanjut, karena menurutnya itu bukan haknya untuk menjawab.

"Sudah dibawa ke RSUD, kalian ke sana saja kalau jelasnya tanya ke KKP (Kantor Kesehatan Pelabuhan), kalau saya yang menjawab nanti jadi salah," ucapnya.

Sebelum beranjak Nika sempat mengatakan penumpang tadi menggunakan feri Indomaster 3 yang datang sekira pukul 16.45 WIB.

Halaman
12
Penulis: Ardana Nasution
Editor: Septyan Mulia Rohman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved