HUMAN INTEREST

Firdayanti Rasyid : Kagum Penataan Jalan di Batam

Firdayanti Rasyid, mahasiswa Konversi Kedokteran Universitas Batam mengaku Batam merupakan salah satu kota yang nomor sekian pernah dipijaknya.

Firdayanti Rasyid : Kagum Penataan Jalan di Batam
TRIBUNBATAM.id/ISTIMEWA
Firdayanti Rasyid 

Firdayanti Rasyid : Kagum Penataan Jalan di Batam

TRIBUNBATAM.id - Firdayanti Rasyid, mahasiswa Konversi Kedokteran Universitas Batam mengaku Batam merupakan salah satu kota yang nomor sekian pernah dipijaknya.

Namun dari sekian kota dan negara yang pernah dikunjungi dia, Firda mengatakan, Batam yang membuat jiwa merasa nyaman dan betah.

Ia mengagumi pertumbuhan infrastruktur di Kota Batam.

"Saya berpikir kota ini sangatlah manis, apalagi dari segi penataan jalannya yang benar-benar teratur," ujar wanita yang akrab disapa Firda ini, Kamis (13/2/2020).

Menurutnya Batam kotanya para orang-orang pekerja keras. Pasalnya di Batam begitu banyak mahasiswa, pelajar SMA yang memiliki pekerjaan sampingan atau partime.

Wanita yang doyan menulis ini, selain dinobatkan sebagai kota industri, dirinya juga menamai kota ini kota manis. Hal ini dikarenakan lokasi Batam yang sangat strategis.

"Bagaimana tidak letaknya yang begitu spesifik diapit oleh dua negara tetangga Singapore dan Malaysia membuat ku semakin jatuh hati. Intinya Batam itu luar biasa," tutur Firda. (TRIBUNBATAM.id/Roma Uly Sianturi)

Penulis: Roma Uly Sianturi
Editor: Tri Indaryani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved