Badminton Asia Team Championship 2020

Live Streaming Kejuaraan Beregu Asia 2020 Putra Indonesia vs Filipina, Live TVRI dan Mola TV

Pertandingan tim putra Indonesia vs Filipina di Kejuaraan Beregu Asia 2020 bisa disaksikan melalui live streaming Mola TV

Live Streaming Kejuaraan Beregu Asia 2020 Putra Indonesia vs Filipina, Live TVRI dan Mola TV
screenshot youtube
Pemain tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting 

TRIBUNBATAM.id, MANILA - Perjuangan tim putra Indonesia yang akan menghadapi tuan rumah Filipina pada babak perempat final Kejuaraan Beregu Asia 2020 bisa disaksikan melalui live streaming.

Pertandingan tim putra Indonesia vs Filipina di Kejuaraan Beregu Asia 2020 bisa disaksikan melalui live streaming Mola TV.

Lolos dari grup A sebagai juara grup, tim putra Indonesia akan berjuang merebut satu tiket semifinal Kejuaraan Beregu Asia 2020 pada Jumat (14/2/2020).

Live Streaming Persik Kediri vs Bhayangkara FC Kick Off Pukul 19.30 WIB Live MNC TV

Live Streaming Madura United vs Persebaya Kick Off Pukul 15.30 WIB Live MNC TV

Jadwal Ujicoba Persib Bandung vs Persis Solo & PS Sleman, Robert Bawa 25 Pemain Tanpa Febri Hariyadi

Di sisi lain, Filipina yang tergabung bersama Taiwan dan Singapura di grup C secara tak terduga mampu lolos dengan menyandang status sebagai runner-up.

Tak ingin menganggap remeh lawannya, skuad Merah Putih menurunkan para pemain terbaiknya demi mengamankan satu tempat menuju fase selanjutnya.

Pada partai pertama, Indonesia akan menurunkan Anthony Sinisuka Ginting untuk merebut poin sekaligus menjadi pembuka jalan tatkala menghadapi Ros Leonard Pedrosa.

Sementara itu, pada partai kedua, Indonesia akan menurunkan salah satu ganda putra andalan mereka, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Pasangan berjulukan The Daddies yang absen saat babak penyisihan grup melawan Korea Selatan kali ini akan bertanding melawa duet Peter Gabriel Magnaye/Alvin Morada.

Misi khusus juga akan diusung tunggal putra kedua Indonesia, Jonatan Christie pada partai ketiga babak perempat final Kejuaraan Beregu Asia 2020 melawan Lanz Ralf Zafra.

Dalam kesempatan ini, pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo itu akan berusaha untuk menebus hasil minor saat turun pada laga sebelumnya.

Reaksi Evan Dimas Setelah Namanya Tak Masuk Daftar Pemain Timnas Indonesia untuk TC 14-22 Februari

Video Cuplikan Gol & Highlight Pertandingan Arema FC Kalahkan Persela, Jonathan Bauman Cetak 1 Gol

Halaman
1234
Editor: nandrson
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved