VIDEO - Demam Tik Tok, Sekda Kepri Arif Fadillah dan Istri Ikutan Main Tik Tok

TS. Arif Fadillah bersama istri, dan para pegawai di lingkungan Pemprov Kepri, tampak asik bermain tik tok usai senam sehat bersama

TANJUNGPINANG, TRIBUNBATAM.id - Demam tik tok kembali booming. Mulai dari usia anak-anak, remaja, hingga dewasa turut andil bermain aplikasi tersebut.

Bermain tik tok ini juga tidak memandang profesi. Siapapun tampil percaya diri saat bermain.

Seperti Sekretaris Daerah (Sekda) Kepulauan Riau (Kepri) TS. Arif Fadillah. Bersama istri, dan para pegawai di lingkungan Pemprov Kepri, tampak asik bermain tik tok usai menggelar senam sehat bersama.

Pantauan Tribunbatam.id, Arif tampak sangat senang saat mengikuti gerakan tiktok ubur-ubur. Ia pun terlihat piawai saat menggerakan tangan ke atas dan kebawah.

Keseruan pun terpancarkan saat aksi merekam gerakan tersebut selesai diabadikan.

"Yes mantap, keren pak Sekda sama ibu ikutan juga," sorak-sorai para pegawai usai bermain tik tok, Kamis (13/2/2020).

 Seolah Tak Mau Kalah, Google Luncurkan Platform Tangi, Mirip Aplikasi Tik Tok, Apa Bedanya?

 Juri MasterChef Indonesia 2020 Buat Video Tik Tok, Wajah Gemas Chef Juna Jadi Sorotan

Sebagai informasi, Tik Tok yang berasal dari Cina ini dibuat hanya dalam waktu 200 hari saja. Aplikasi ini dibuat oleh 8 orang dan dalam waktu yang singkat.

Tik Tok sendiri adalah aplikasi yang dibuat oleh perusahaan internet raksasa bernama Bytendance Inc yang juga induk usaha Musical.ly.

Di negara asalnya Tik Tok dikenal dengan nama Douyin, sama seperti di Indonesia aplikasi ini juga menyedot perhatian banyak pengguna sosial media.

5 Pejabat Indonesia Ikut Bermain Tik Tok

 Warga +62 lagi demam bermain tik tok, tak hanya dikalangan anak muda tapi juga seluruh lapisan masyarakat termasuk pejabat.

Halaman
1234
Penulis: Endra Kaputra
Editor: Rio Batubara
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved