Kecelakaan Tunggal, Bagian Depan Mobil BMW Putih Hancur di Jodoh Batam

Bagian depan mobil sedan BMW bernomor polisi BP 177 SZ hancur berantakan, Sabtu (16/2/2020) di samping Masjid Baitusysyakur Jodoh, Kota Batam

Kecelakaan Tunggal, Bagian Depan Mobil BMW Putih Hancur di Jodoh Batam
TRIBUNBATAM/TOM
Mobil BMW mengalami kecelakaan di Jodoh, Batam, Sabtu (15/2/2020) dini hari. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id  - Bagian depan mobil sedan BMW bernomor polisi BP 177 SZ hancur berantakan, Sabtu (16/2/2020) dini hari.

Mobil ini mengalami kecelakaan saat melintas di ruas Jalan Raja Ali Haji, persis di samping Masjid Baitusysyakur Jodoh, Kota Batam, sekitar pukul 02.00 Waktu Indonesia Barat (WIB).

Beberapa onderdil bagian depan mobil hancur berkeping-keping. Bola lampu depan sebelah kanan misalnya n copot dari dudukannya. Banyak onderdil lain di bagian bawah mobil pun berserakan di atas jalan.

Bau minyak pelumas menusuk hidung. Ada cairan menetes dari bagian mesin dan membasahi permukaan jalan.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Pengemudi mobil adalah seorang pria berkulit putih, berambut lurus. Dia masih sempat membetulkan setir mobil sesaat setelah kejadian. Sebab, setirnya tak bisa dioperasikan lagi.

Pria itu hanya diam saja. Ketika ditanyakan mengenai sebab-musabab kecelakaan, dia tidak menggubris. Dia tetap memilih berbicara dengan beberapa pria lain yang juga berkulit putih, dengan nada suara yang nyaris tak kedengaran.

Seorang pria tampak menggeleng ketika ditanyakan soal pemilik mobil. Dia kemudian menyibak tangan kanannya sebagai isyarat kalau tidak ingin diajukan pertanyaan apa pun tentang kejadian itu.

Dalam waktu yang relatif singkat, mobil nahas ini dikerumuni oleh banyak orang. Beberapa orang mengabadikan kondisi mobil dengan kamera handphone, entah mengambil foto ataupun video.

Rico (34), seorang warga yang berada di seberang jalan saat kejadian misalnya sempat memberikan pengakuan. Dia mengatakan mobil tersebut mengalami kecelakaan tunggal di jalur searah.

Halaman
12
Penulis: Thom Limahekin
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved