BEGAL BERAKSI DI BATAM

Wajah dan Tangan Pitoyo Memar Dihajar Begal di Sagulung Batam

Wajah Pitoyo, Ketua RW 10, kaveling Sungai Lekop, Kelurahan Sungai Lekop Kecamatan Sagulung, Batam, mengalami luka memar.

Wajah dan Tangan Pitoyo Memar Dihajar Begal di Sagulung Batam
TRIBUNBATAM/IAN
Pitoyo, korban begal di Sagulung Batam 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - Wajah Pitoyo, Ketua RW 10, kaveling Sungai Lekop, Kelurahan Sungai Lekop Kecamatan Sagulung, Batam, mengalami luka memar.

Ia dihajar oleh tiga pelaku begal.

Tangan kanannya lebam karena menahan batu yang dipukulkan kepadanya.

Pelaku begal yang diketahui berjumlah tujuh orang tersebut, tiga orang meyerang dirinya saat menyuruh pelaku pulang, karena sudah larut malam.

"Kita sebagai ketua RW, berusaha memberikan pelayanan keamanan kepada warga kita,"kata Pitoyo.

Begal yang beraksi di Sungai Binti tersebut kata Pitoyo, sebelumnya sudah mereka usir dari sekitar komplek Kaveling Sei Lekop dimana mereka tinggal.

"Waktu ngusir mereka, kita masih rame-rame. Mungkin saat mereka lihat saya sendiri, mereka langsung menghantam saya,"kata Pitoyo.

Pitoyo, mengatakan dirinya dihujani dengan pukulan kosong dan ada juga yang pakai batu."Masih untung saya hidup,"katanya.

Dia juga mengatakan saat pelaku begal mendatanginya dirinya berusaha kabur dan meninggalkan motornya."Kalau saya masih bawa motor, mungkin saya akan lebih parah,"kata Pitoyo.

Dia juga mengatakan tiga orang menghajarnya secara bertubi tubi, sementara yang lainnya langaung membawa motornya.

"Untuk saja ada pengendara yang lewat, jadinnyawa saya tertolong, pelaku begalnya lari, mtor saya tidak sempat dibawa, kuncinya saja yang dibawa,"kata Pitoyo.

Dia juga mengatakan motornya harus didorong kerumahnya karena kuncinya dibawa kabur oleh pelaku begal.(Tribunbatam.id, Ian Sitanggang)

Penulis: Ian Pertanian
Editor: Agus Tri Harsanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved