PT Ameera Mekkah Travel Cabang Batam Tawarkan Paket Umrah, INI Fasilitas dan Layanannya

PT Ameera Mekkah Travel mengadakan manasik akbar di gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) Batam, Sabtu (15/2/2020).

PT Ameera Mekkah Travel Cabang Batam Tawarkan Paket Umrah, INI Fasilitas dan Layanannya
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Foto bersama calon jemaah haji dan umrah PT Ameera Mekkah Travel Cabang Batam bersama Wali Kota Batam, HM Rudi 

BATAM, TRIBUNBATAM.id - PT Ameera Mekkah Travel mengadakan manasik akbar di gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) Batam, Sabtu (15/2/2020). Kegiatan ini dihadiri oleh Wali Kota Batam M Rudi, beserta tamu undangan serta rombongan calon jemaah haji yang akan menunaikan ibadah haji dan umroh.

Owner PT Ameera Mekkah Travel Cabang Batam, Purnomo mengatakan, pihaknya akan memberangkatkan calon jemaah umrah pada Februari ini. Mereka akan diberangkatkan pada 24 Februari melalui Singapura.

"Kemudian keberangkatan Maret, kami akan memberangkatkan pada tanggal 17-18 Maret sedangkan untuk April kami akan berangkatkan pada tanggal 18 April. Semua yang akan kami berangkatkan ikut manasik di gedung LAM," kata Purnomo.

Sekedar informasi, PT Ameera Mekkah Travel cabang Batam sendiri pada tahun 2020 ini sudah memberangkatkan jamaah umrah untuk ke empat kalinya.







"Keberangkatkan kami melalui tiga rute, yakni melalui Singapura, Medan dan Malaysia. Pada bulan Oktober 2020, kami spesial akan berangkatkan khusus dengan menggunakan pesawat Batik Air dari Batam ke Madinah," katanya.

Purnomo juga mengajak masyarakat Muslim yang ingin menunaikan ibadah umrah, agar segera mendaftar. Karena sampai saat ini sudah ada sekitar 200 orang yang sudah mendaftar.

"Untuk pesawat yang kita gunakan yakni pesawat eksekutif dan dijamin sangat nyaman untuk penumpang," ujarnya.

Adapun fasilitas yang ada di Ameera Mekkah ini, lanjutnya, sangat dijamin kualitasnya. Purnomo mengatakan, untuk semua jemaah yang akan berangkat itu sudah free ziarah thaif.

"Dan semua jemaah mulai musim umrah setelah lebaran, kita akan kasih free kurma 3 kg. Tidak hanya itu, ada garansinya," kata Purnomo.

Ia melanjutkan, soal harga, Ameera Mekkah memberikan harga yang sangat terjangkau. Yakni untuk bintang 3 kisaran Rp 22.350.000 dan tidak ada biaya tambahan lainnya.

Halaman
12
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved