BATAM TERKINI

Diduga Stres, Pemuda Bertato Panjat Tower SUTET di Bengkong Batam, Saat Diturunkan Menangis

Diduga stres, seorang pemuda bertato, nekat memanjat tiang tower SUTET di dekat Perumahan Pantai Gading, Tanjung Buntung, Bengkong, Batam, Kepri

Diduga Stres, Pemuda Bertato Panjat Tower SUTET di Bengkong Batam, Saat Diturunkan Menangis
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Diduga stres, seorang pemuda bertato, nekat memanjat tiang tower SUTET di dekat Perumahan Pantai Gading, Tanjung Buntung, Bengkong, Batam, Kepri, Selasa (18/2/2020) sore. 

TRIBUNBATAM.id, BATAM - Seorang pemuda bertato, nekat memanjat tiang tower saluran udara tegangan ekstra tinggi (SUTET). Kejadian itu di Sutet dekat Perumahan Pantai Gading, Tanjung Buntung, Bengkong, Batam, Kepri, Selasa (18/2/2020) sore.

"Ada berjam-jam dia di atas itu. Sepertinya sedang stres. Ngomongnya juga tadi tidak jelas. Sudah, sudah diamankan sama Polsek Bengkong dan dibawa ke sana," ujar Asron, warga Perumahan Pantai Gading.

Aksi nekat pemuda yang belum diketahui namanya itu disaksikan dan menjadi tontonan warga. Bahkan, beberapa warga melakukan live facebook saat pemuda itu berada di ketinggian.

Saat diturunkan, pemuda itu tidak terjadi hal yang merugikan nyawanya.

"Hanya saja dia tadi menangis. Iya, keknya stres lah dia itu," ucap Asron.

Arman warga perumahan yang sama mengatakan hal demikian. Menurutnya, pemuda bertato itu termasuk anak punk yang biasa ada di beberapa tempat lampu merah di Batam. Seringnya berkeliling Bengkong.

"Mereka kadang ngamen," katanya.

Sampai berita ini dibuat, belum diketahui motif pasti pemuda itu nekat memanjat tower Sutet. Tribun Batam.id sedang mengupayakan konfirmasi pihak Polsek Bengkong.

(Tribunbatam.id/leo halawa)

Penulis: Leo Halawa
Editor: Dewi Haryati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved