Breaking News:

MoU PKS Polda Kepri bersama Disdik Kepri, Ini Tujuannya

Dinas Pendidikan hadir dalam kaitannya kerjasama pengawasan pelaksanaan ujian nasional yang bakal digelar April mendatang.

Editor: Dewi Haryati
TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA
Kadisdik Kepri Dr. Muhd. Dali, MM bersama sejumlah pejabat eselon III dan IV hadir dalam acara Penandatanganan Nota Kesepahaman Kerjasama antara Kepolisian Daerah Kepri dengan Lembaga Pemerintah dan Non Pemerintah untuk tahun 2020. 

BATAM, TRIBUNBATAM.id – Kepala Dinas Pendidikan Kepri Dr. Muhd. Dali, MM bersama sejumlah pejabat eselon III dan IV hadir dalam acara penandatanganan nota kesepahaman kerjasama antara Kepolisian Daerah Kepri dengan Lembaga Pemerintah dan Non Pemerintah untuk tahun 2020.

Kegiatan dimaksud untuk mensosialisasikan program kerja Polda Kepri tahun 2020. Dinas Pendidikan hadir dalam kaitannya kerjasama pengawasan pelaksanaan ujian nasional yang bakal digelar April mendatang.

Pelaksanaan ujian nasional adalah program kegiatan Dinas Pendidikan Kepri dengan melibatkan unsur kepolisian dan lainnya.

Mulai dari distribusi naskah soal, pemantauan dan pengawasan ujian hingga adanya pelaporan dan pengaduan masyarakat dalam kaitannya pemenuhan mal administrasi pelayanan publik.

Kepala Dinas Pendidikan Kepri Dr. Muhd. Dali, MM bersama sejumlah pejabat eselon III dan IV hadir dalam acara penandatanganan nota kesepahaman kerjasama antara Kepolisian Daerah Kepri dengan Lembaga Pemerintah dan Non Pemerintah untuk tahun 2020.
Kepala Dinas Pendidikan Kepri Dr. Muhd. Dali, MM bersama sejumlah pejabat eselon III dan IV hadir dalam acara penandatanganan nota kesepahaman kerjasama antara Kepolisian Daerah Kepri dengan Lembaga Pemerintah dan Non Pemerintah untuk tahun 2020. (TRIBUNBATAM.ID/ISTIMEWA)

Diharapkan dengan demikian, pelaksanaan ujian nasional dan kegiatan lainnya dapat berjalan dengan baik. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved